Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Partai Nasdem Klaim Pertemuan Jokowi dengan Surya Paloh Tidak Serius

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Nasdem membantah bahwa pertemuan Presiden Jokowi dengan Surya Paloh di Istana adalah untuk membahas permasalahan Syahrul Yasin Limpo.

Bendahara umum Partai Nasdem berkilah bahwa pertemuan yang berlangsung di saat KPK mengumumkan penahanan Syahrul Yasin Limpo itu sebatas silahturahmi dan bukan membahas hal yang serius.

“Silaturahmi biasa saja. Tak ada yang serius,” kata Sahroni dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (15/10).

Sebelumnya diberitakan, Ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh dikabarkan mendadak menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana mengungkapkan, pertemuan tersebut berlangsung cukup lama, nyaris mencapai 1 jam.

“Jam 19.15 sampai dengan jam 20.00 WIB,” kata Ari pada Jumat (13/10).

Ari pun tidak banyak menjelaskan mengenai isi pertemuan Surya Paloh di saat KPK diketahui merilis penahanan Syahrul Yasin Limpo.

“Pertemuan silaturahmi biasa,” dalihnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru