BerandaNewsRagamSebab Gembong Warsono Meninggal Serangan Jantung, Jenazah Dimakamkan di Tanah Kusir

Sebab Gembong Warsono Meninggal Serangan Jantung, Jenazah Dimakamkan di Tanah Kusir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Fraksi PDIP di DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono meninggal dunia di usianya yang ke 60 tahun. Gembong meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta pada pagi tadi sekira pukul 02.15 WIB.

“Telah meninggal dunia, rekan sahabat dan saudara kita seperjuangan Bapak Gembong Warsono, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi DKI Jakarta di RSUP Pertamina,” kata Sekretaris Fraksi PDIP DPRD DKI Dwi Rio Sambodo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (14/10).

Ia mengatakan bahwa penyebab Gembong meninggal dunia karena sempat mengalami serangan jantung. Bahkan sebelum meninggal, ia terlebih dahulu dilarikan ke rumah sakit tersebut sekira pukul 01.32 WIB.

“Betul (karena serangan jantung),” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP, Panji Virgianto menyampaikan bahwa rencananya pihak keluarga akan memakamkan almarhum Gembong Warsono di Taman Pemakaman Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan usai shalat dzuhur nanti.

“Rencana akan dimakamkan di Taman Pemakaman Tanah Kusir bada Zuhur hari ini,” ungkap Panji.

Saat ini, jenazah almarhum Gembong Warsono masih disemayamkan di rumah duka di Jalan Peninggalan Timur 1/39 RT. 007/09 Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Guru Besar Unissula, Firmanto Laksana Dorong Pengembangan Industri Golf Tanah Air

Menantu pengacara kondang Otto Hasibuan ini telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung perkembangan industri golf di Indonesia.

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.

Ribuan Rumah di Kabupaten Cirebon Terendam Banjir

Bencana banjir melanda ribuan rumah warga di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS