BerandaNewsOlahragaPortugal Bungkam Slovakia, Cristiano Ronaldo Cetak Brace

Portugal Bungkam Slovakia, Cristiano Ronaldo Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTAPortugal mampu mengalahkan Slovakia pada lanjutan Kualifikasi Euro 2024, dengan skor tipis 3-1. Cristiano Ronaldo pun sukses membukukan brace di laga tersebut.

Pertandingan Portugal vs Slovakia digelar di Estadio do Dragao, Sabtu (14/10) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo dkk tampil mendominasi jalannya laga sejak awal babak pertama.

Peluang-peluang berbahaya ditampilkan Portugal terhadap jantung pertahanan Slovakia, namun belum berbuah gol.

Ada pun dua gol Portugal di babak pertama lahir di menit 18 melalui Goncalo Ramos, dan oleh Cristiano Ronaldo di menit 29 melalui titik putih.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pada babak kedua, pertarungan semakin sengit, Slovakia mencoba bangkit dari keterpurukan dan sukses menciptakan beberapa peluang berbahaya.

Upaya-upaya Slovakia akhirnya membuahkan hasil di menit 69, David Hancko sukses mencetak gol, sehingga memperkecil kedudukan skor menjadi 1-2.

Namun, gol tersebut tak berlangsung lama, Portugal kembali memperlebar jarak menjadi 3-1 berkat torehan brace Cristiano Ronaldo di menit 73.

Ada pun gol hiburan dari Slovakia lahir di menit 80 oleh Stanislav Lobotka. Alhasil, Portugal mampu membawa pulang tiga poin penting di laga tersebut.

Hasil kemenangan itu pun membuat Portugal kokoh di puncak klasemen sementara Grup J, dengan total 21 poin dalam tujuh kemenangan beruntun.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS