Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Lagi-lagi Aksi Perundungan, Kali Ini di SMA 2 Yupentek Curug Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTAViral di muka publik, aksi perundungan di lingkungan sekolah kembali terjadi, kali ini dikabarkan terjadi di SMA 2 Yupentek Curug, Kabupaten Tangerang.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Jumat (13/10), nampak seorang siswa memukuli siswa lainnya di dalam ruangan sekolah.

Naasnya, siswa yang dipukulinya terlihat sudah tidak berkutik dan telah terkapar di lantai, namun pelaku perundungan tetap saja memberikan pukulan.

Beruntung aksi perundungan itu dipisahkan oleh siswa lainnya, sehingga pelaku selesai memukulinya.

Meski begitu, cuplikan video tersebut berdurasi pendek, tidak diketahui pasti bagaimana awalnya dan apakah setelah dipisahkan temannya itu, si pelaku masih memukulinya atau benar-benar sudah berhenti.

Ada pun laporan tersebut menyebut bahwa pihak sekolah bungkam sehingga diduga enggan bertanggung jawab atas aksi perundungan itu.

“Pengirim : anak saya jadi korban kekerasan di salah satu sekolah SMA 2 Yupentek Curug, Kabupaten Tangerang. Namun pihak sekolah memilih bungkam diduga enggan bertanggung jawab atas kejadian tersebut,” tulis caption.

Aksi perundungan ini pun disoroti betul oleh publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Namun pihak sekolah memilih bungkam? Yaudah visum terus laporin aja, biar proses hukum, jika tidak puas dengan proses hukum, bisa hukum rimba aja jika keluar dari sel itu bocah,” tulis komentar @nuy_marcelino.

“Jadi khawatir rasanya melepas anak untuk sekolah , enggak SD, SMP, SMA, KULIAH hampir semuanya ada berita seperti ini,” tulis komentar @mamaseko_97.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru