BerandaNewsPolhukamKapolda Metro Pastikan Bakal Periksa Firli Bahuri

Kapolda Metro Pastikan Bakal Periksa Firli Bahuri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto memastikan bahwa nama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri akan masuk dalam daftar pemeriksaan saksi kasus dugaan pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo.

Karyoto pun menegaskan, pihaknya akan mendalami perkara tersebut sebelum akhirnya memastikan akan memeriksa mantan pimpinannya di KPK tersebut.

“Kalau memang sudah layak untuk diperiksa, dimintai keterangan sebagai saksi, ya kita minta keterangan,” kata Karyoto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (13/10).

Karyoto juga menjelaskan, pihaknya akan mendalami kemungkinan keterlibatan Firli Bahuri dalam kasus pemerasan yang saat ini sudah masuk dalam tahap penyidikan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Nanti kita lihat. Ya kaitannya, terkait apa tidak,” imbuhnya.

Mengenai waktu pemanggilan, Karyoto pun berdalih bahwa jadwal pemeriksaan merupakan kewenangan penyidik sehingga dirinya tidak bisa mengungkapkannya.

“Nanti aku tanya penyidik. Nanti penyidik akan menjelaskan kalau ada jadwal-jadwal, aku nggak tahu secara detail,” dalihnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hasyim Ashari Dipecat Karena Kasus Asusila, Kaesang : Itu yang Terbaik

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep) ikut menanggapi perihal putusan DKPP terhadap Ketua KPU Hasyim Ashari.

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS