HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus kopi sianida Jessica Wongso dan Mirna Salihin saat ini semakin menarik perhatian netizen sejak Netflix menayangkan film dokumenter Ice Cold: Coffee, Murder, and Jessica Wongso. Berbagai pendapat baru hingga teori konspirasi pun terus bermunculan di media sosial.

“Dalam dirinya ada sesuatu yang jahat,” kata Darmawan Salihin dalam trailer yang dirilis Netflix pada 31 Agustus 2023 lalu, dikutip Holopis.com.

Netflix pun menuliskan caption yang cukup membuat penasaran, hingga netizen ingin cepat-cepat menonton dokumenternya.

“Apakah pembunuh sebenarnya telah tertangkap, atau pengaruh media sosial telah mengirim seseorang yang tak bersalah ke penjara?” tulis Netflix.

Netizen pun meninggalkan berbagai pendapat di kolom komentar trailer tersebut. Ada yang ingin persidangan kembali diusut, ada pula yang mempertanyakan gerak-gerik tubuh Jessica yang mencurigakan.

The crazy thing is Jessica loves the attention, any kind of level, nation wide or global wide. Girang menikmati semua hujatan dan perhatian,” kata @shintarusli3532.

“Semoga ada jalan untuk kasusnya diusut kembali, melalui film ini semoga mata masyarakat lebih terbuka dan belajar tidak terlalu cepat menghakimi,” kata @stefhannyagatha6725.

Bagi Sobat Holopis yang belum sempat nonton dokumenternya, berikut link nonton Ice Cold: Coffee, Murder, and Jessica Wongso klik di sini.

Sudah pada nonton belum?