BerandaNewsHiburanIstrinya Suka Hilang Tanpa Kabar, Vidi Aldiano Ciptakan Lagu ‘w u at?’

Istrinya Suka Hilang Tanpa Kabar, Vidi Aldiano Ciptakan Lagu ‘w u at?’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Vidi Aldiano atau nama panggungnya yang dikenal VIDI, comeback di industri musik Indonesia dengan lagu baru yang berjudul ‘w u at?. Karyanya tersebut membawa perubahan besar baginya, karena sesuai dengan pengalaman hidupnya.

Vidi membuat lagu ‘w u at? karena cocok di kalangan anak muda dan juga mengisahkan tentang istrinya, Sheila Dara. Lagunya yang berjudul w u at? itu merupakan pesan singkat yang biasa dikirim Vidi ketika mencari istrinya.

Penyanyi tanah air itu juga mengatakan bahwa pada saat proses penulisan lagunya di Singapura, dia ditemani sang istri. Tetapi selang beberapa jam, istrinya menghilang tanpa mengabarinya terlebih dahulu.

“Ini adalah lagu dimana aku sedang di Singapura untuk menulis lagu dan istriku menemani. Tapi beberapa jam dia menghilang begitu saja,” kata Vidi Aldiano dalam keterangannya, dikutip Holopis.com, Sabtu (7/10).

Penerbit Iklan Google Adsense

“Di hari kedua, dia bilang mau nyusul aku ke tempat nulis. Bertepatan dengan aku yang sedang bingung mau nulis lagu apa. Terinspirasi dari itu, akhirnya lucu karena sangat relate buat aku,” lanjutnya.

Di kala itu, Vidi ternyata menemukan istrinya tengah menyibukkan diri dengan jalan – jalan dan berbelanja bersama temannya di Singapura. Vidi merasa kesulitan setiap mencari keberadaan istrinya karena tidak pernah memberikan kabar jika ingin pergi.

“Terinsipirasi dari itu, dia menghilang. Dia janji mau datang ke tempat workshop jam 1 siang. Tapi sampai jam 7 malam baru datang. where you at (kamu di mana?),”

Sekedar informasi, Video musik Vidi Aldiano yang berjudul ‘w u at? sudah tayang di Youtube Vidi Aldiano pada 6 Oktober 2023. Diketahui, lagu barunya tersebut merupakan hasil kolaborasinya dengan produser asal Korea Selatan bernama G-High dari Monotree.

Vidi ingin membangun nuansa musik yang baru sehingga memutuskan untuk bekerja sama dengan produser dari Korea Selatan tersebut. Ia juga penasaran dengan musik K-Pop yang terus mendunia sampai saat ini.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS