Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sopir Caren Delano Pencuri Mobil Ditangkap, Motifnya Ternyata…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Desainer Caren Delano akhirnya sudah merasa tenang setelah sopir pribadi yang membawa kabur mobilnya sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Caren sangat penasaran dengan penyebab pelaku nekat mencuri mobil miliknya.

Disamping itu, Sandy Arifin selaku kuasa hukum dari sang artis mengatakan bahwa agenda selanjutnya adalah melakukan pemeriksaan tambahan berkaitan dengan keterangan yang sudah pernah diungkap Caren Delano pada minggu lalu.

“Agenda hari ini akan dilakukan pemeriksaan sesuai dengan apa yang pernah disampaikan Caren. Mungkin ada beberapa bukti juga yang akan kita masukkan,” kata Sandy Arifin dalam unggahan akun Tiktok @susantogencus, dikutip Holopis.com, Kamis (5/10).

“Kemudian juga untuk release berikutnya kita akan sama – sama dengan pihak penyidik ataupun dengan Kapolsek,” lanjutnya.

Tak lupa, Sandy dan Caren mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah menerima laporan terkait kasus ini dan sudah bisa menangkap pelaku dalam waktu yang cepat.

“Saya selaku kuasa hukum dan caren sendiri mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada pihak kepolisian terutama kapolsek setiabudi telah menerima laporan dan menjalani proses dengan hikmat sampai ada pelaku yang sudah diamankan,” tutur pengacara Caren itu.

Sementara itu, Caren Delano merasa bersyukur dengan kerja keras yang dilakukan pengacaranya beserta Polsek SetiaBudi sehingga musibah yang menimpanya itu perlahan – lahan bisa diselesaikan.

“Bersyukur, saya sih tau semuanya dari awal ada Bang Sandy dan disini temen – temen dari Polsek Setiabudi juga kooperatif banget. Semuanya sangat luar biasa. Berkomunikasi sangat lancar sekali,” terang Caren Delano.

Disisi lain, Caren tak sabar ingin segera menemui mantan sopirnya karena penasaran dengan motif sopir yang tega membawa kabur mobil mewah miliknya.

“Saya cuma mau tahu dia siapa karena kan dia cuma 7 hari ya kerja sama saya. Karena saya kenal dia dari temen saya. Jadi dia freelance driver buat temen saya dan temen saya bilang dia adalah orang yang berperilaku baik. Saya mau tahu motif, tujuan dan rencananya apa,” ujar Caren.

Sebagai informasi, mobil yang dimiliki Caren Delano tersebut dibawa kabur sang sopir yang berinisial FS berusia 54 tahun. Sopirnya sudah ditangkap dalam kondisi sedang makan di sebuah restoran yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Sang sopir baru bekerja dengannya selama 8 hari, terhitung dari tanggal 19 September 2023. Diketahui juga bahwa mobil milik Caren tersebut dibawa sang sopir ketika Caren dikabari oleh tim manajemen bahwa FS meninggalkan lokasi parkiran apartemen pukul 16:30 WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru