Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Saka Dipanggil Southgate Perkuat Timnas Inggris meski Cedera, Arteta Gak Mau Intervensi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gareth Southgate memanggil bintang Arsenal, Bukayo Saka untuk masuk dalam daftar skuad Timnas Inggris, padahal masih belum fit karena cedera. Manajer The Gunners, Mikel Arteta enggan intervensi atas keputusan tersebut.

Diketahui, Timnas Inggris telah resmi merilis daftar skuadnya untuk jeda internasional bulan ini, sebanyak 26 pemain dipanggil, dimana terdapat Bukayo Saka salah satu diantaranya.

Bukayo Saka sendiri memang tengah diterpa cedera, pemain yang dijuluki Star Boy tersebut ditarik keluar ketika Arsenal bersua Lens di Liga Champions, yang berkesudahan 1-2 untuk Lens.

Dari pemeriksaan sebelumnya, dikabarkan bahwa Bukayo Saka mengalami cedera hamstring, namun belum disebutkan apakah ia akan absen atau tidak, mengingat Saka kerap cedera ketika pertandingan.

Sementara itu, kehadiran Saka diperlukan Arsenal, mengingat The Gunners akan berhadapan dengan Manchester City di Liga Inggris pekan ini, tepatnya Minggu (8/10) malam WIB.

Terkait kondisi tersebut, Arteta sejatinya khawatir tentang Bukayo Saka, meski begitu ia mengaku telah berkoordinasi dengan Southgate.

“Saya sudah berbicara dengan Gareth dalam beberapa kesempatan. Saya harus melakukan pekerjaan saya dan memberinya kabar,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (7/10).

“Dia harus membuat keputusan terbaik untuk Timnas. Saya tak akan terlibat di sana,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru