BerandaProfilProfil Ayah Mirna, Darmawan Salihin yang Saat Ini Kembali Jadi Perhatian Masyarakat

Profil Ayah Mirna, Darmawan Salihin yang Saat Ini Kembali Jadi Perhatian Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus kopi sianida Jessica Wongso – Mirna Salihin kembali menjadi perbincangan hangat setelah Netflix merilis film dokumenter yang membahas kasus ini. Kasus yang sempat menghebohkan satu Indonesia pada tahun 2016 itu seolah mengungkit fakta-fakta yang sebelumnya tidak terlalu menjadi perhatian.

Seperti misalnya kadar sianida yang rendah dalam tubuh Mirna, hingga jasad Mirna yang ternyata tidak diautopsi secara menyeluruh.

Selain fakta-fakta itu, sisi lain dari Edi Darmawan Salihin pun ikut dibahas oleh netizen. Siapakah sosok Edi Darmawan, yang harus kehilangan sang anak di tahun 2016 itu.

  • Nama: Darmawan Salihin
  • Pekerjaan: Pimpinan PT Fajar Indah Cakra Cemerlang
  • Anak: Made Sandy Salihin dan (mendiang) Mirna Salihin
  • Mantan Istri: Ni Ketut Sianti
  • Istri: Tiara Agnesia

Pekerjaan Darmawan Salihin

Penerbit Iklan Google Adsense

Darmawan Salihin adalah seorang pebisnis yang memimpin Perusahaan PT Fajar Indah Cakra Cemerlang, perusahaan jasa ekspedisi di Jakarta Pusat. Perusahaan yang dipimpin Darmawan ini bergerak dalam bidang layanan pengiriman dokumen-dokumen penting.

Tak hanya itu, Darmawan juga memiliki Perusahaan lain di jawasan Jakarta Barat. Perusahaan itu bergerak dibidang garmen.

Sosok yang Penuh Kontroversi

Setelah film dokumenter Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso tayang, netizen pun sebagian berpendapat bahwa ayah Mirna tersebut bukanlah sosok sempurna dan tersandung dengan beberapa kontroversi.

Misalnya, ia pernah dilaporkan ke polisi karena diduga perusahaannya melakukan pemecatan sejumlah karyawan tanpa memenuhi hak-hak mereka.

Darmawan juga baru saja menikahi seorang wanita muda bernama Tiara Agnesia. Wanita itu disebut-sebut seumuran dengan Mirna. Namun tidak ada kabar pasti terkait siapa sosok, ataupun biodata dari Tiara.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Profil Austin Butler, Aktor Hollywood yang Sedang Naik Daun

Austin Butler adalah seorang aktor muda yang telah menunjukkan potensi besar dalam dunia hiburan. Dengan kiprahnya yang beragam dalam film, televisi, dan panggung, serta penampilannya yang menonjol dalam peran-peran kritis, dia terus membangun reputasi sebagai salah satu talenta muda yang paling menjanjikan di Hollywood.

Profil Donald Trump, Mantan Presiden Amerika Serikat Paling Kontroversial

Donald Trump adalah salah satu nama paling populer dan kontroversial dalam sejarah Amerika Serikat.

Profil Joe Biden, Presiden Amerika Serikat Tertua Sepanjang Sejarah

Joe Biden adalah seorang politisi berpengalaman dengan karir yang panjang dalam pelayanan publik, baik di tingkat legislatif maupun eksekutif.

Profil Rizki Natakusumah, Anggota DPR RI yang Persunting Beby Tsabina

Artis muda Beby Tsabina resmi menikah dengan sang kekasih, Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah. Rizki dan Beby memutuskan untuk menikah setelah satu tahun berpacaran.

Profil Donald Sutherland, Ikon Hollywood yang Meninggal Dunia

Aktor legendaris Hollywood Donald Sutherland meninggal dunia di usia 88 tahun. Donald meninggal dunia karena penyakit yang sudah lama ia derita. Kematian Donald Sutherland pun membuat dunia Hollywood terkejut dan berkabung.

Profil Kim Jong Un, Pemimpin Korut yang Makin Lengket ke Vladimir Putin

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat ini semakin menunjukkan kedekatannya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Momen itu pun membuat Kim Jong menjadi pembicaraan banyak orang saat ini.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS