Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pamer Perut Buncit, Brisia Jodie Bantah Hamil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Brisia Jodie akhirnya buka suara terkait dugaan para netizen yang menuduhnya tengah berbadan dua usai melihat foto perutnya yang buncit di twitter. Diketahui, foto yang beredar itu memperlihatkan Jodie tengah memamerkan perutnya yang membesar.

Melalui unggahan Instagramnya, Brisia Jodie atau yang akrab disapa Jodie membagikan foto terbarunya yang terlihat menyentuh perutnya dengan kedua tangannya disertai dengan foto hasil USG yang bergambar paha ayam bukan berisi janin bayi.

Gadis berusia 27 tahun itu ternyata sudah merasa lelah mendengar kabar buruk lantaran kebanyakan netizen yang menganggap dirinya tengah hamil di luar nikah.

“Haha dari kemarin aku capek banget selalu dikira hamil! Nih tadi aku habis USG hasilnya ayam,” kata Brisia Jodie dalam akun instagramnya @brisiajodie96, dikutip Holopis.com, Jumat (6/10).

Penyanyi bersuara merdu yang dituding hamil oleh netizen itu tidak merasa marah, tetapi Jodie dengan tenang menyebut bahwa perutnya buncit bukan karena hamil tapi kondisi berat badannya sedang naik.

Tak lupa, Jodie juga meminta solusi dari semua pengikut instagramnya, bagaimana cara untuk bisa menurunkan berat badan.

“Tapi tenang aku gak kesel kok sama kalian. Aku kesel sama diri aku sendiri. Kalian ada saran gak buat turunin berat badan aku?,” tutur Jodie.

Warganet dibikin terhibur setelah melihat tanggapan dari Brisia Jodie yang bukannya marah tapi justru terkesan bercanda padahal dirinya dituding hamil hanya karena perutnya buncit.

“Gak kebayang ekspresi dokter yang USG nya. Pas liat dalemnya ayam KFC,” kata @rizkiawaludin.

“Ngakak ya Allah, yang suudzon pada kena mental,” kata @damara.de.

“Ternyata isinya paham ayam,” kata @dwiyan.priana.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru