Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Setelah Menanti 1 Tahun, Hwang Ji Seon Akhirnya Hamil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira datang dari selebriti asal Korea Selatan, Hoon U-Kiss dan Hwang Ji Seon yang merupakan mantan personel Girl’s Day.

Melalui postingan Instagram-nya, Hoon U Kiss, suami dari Hwang Ji Seon terlihat memamerkan foto hasil USG kehamilan sang istri. Ia mengabarkan bahwa anak yang dikandung istrinya itu sudah berusia 27 minggu dan berjenis kelamin laki – laki.

“Apakah semua orang menikmati liburannya dengan baik? 4 Oktober adalah hari malaikat, saya di sini berbagi kabar baik. Saya dan istri sudah menunggu, kehidupan yang sangat berharga ini akhirnya hadir di dunia,” kata Hoon dalam keterangannya di instagram @yhm1991, dikutip Holopis.com, Kamis (5/20).

“Bayi berusia 27 minggu ini adalah anak saya, dia anak  laki – laki yang mirip dengan saya. Terima kasih sudah datang kepada kami dengan cara ini,” lanjutnya.

Hoon dengan percaya diri mengatakan bahwa anak yang dinantikannya itu tampak mirip dengannya. Member U-Kiss tersebut berjanji akan berusaha keras untuk bisa menjadi Ayah yang baik bersama dengan istrinya juga yang telah berjasa merawat bayinya hingga tumbuh dengan sehat.

“Dengan banyak cinta dan berkat, semoga tumbuh dengan bugar dan sehat. Aku akan menjadi orang tua yang baik bersama istriku yang telah bekerja keras untuk bayi tetap tumbuh sehat. Aku akan melakukan yang terbaik sebagai seorang Ayah,” terang Hoon.

Yeo Hoon Min atau akrab disapa dengan panggilan Hoon itu tak lupa meminta tolong kepada semua para penggemar maupun sahabat serta keluarga terdekat untuk mendukung dan memberkatinya dalam menjaga sang buah hati.

“Aku meminta banyak berkat! Terima kasih!,” ujar Bintang K-Pop itu.

Postingan kabar bahagia yang dibagikan Bintang K-Pop tersebut banjir komentar yang berisi pujian dan dukungan dari warganet.

“OMG SO happy for you both!!! Congratulations! (Ya Tuhan SANGAT bahagia untuk kalian berdua!!! Selamat),” kata @shineebballmom.

“Congratulations!!! May God bless you and your beautiful family (Selamat!!! Semoga Tuhan memberkati Anda dan keluarga cantik Anda),” kata @queenboss0422.

“Wow! Life is so awesome. Congratulation to mom and dad, how exciting this is gonna be a joy to the world (Wow! Hidup ini sangat mengagumkan. Selamat kepada ibu dan ayah, betapa menariknya hal ini akan menjadi kebahagiaan bagi dunia),” kata @iamelf4all.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru