Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Newcastle Pesta 4 Gol ke Gawang PSG, The Magpies Tumpang Kaki di Puncak Klasemen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Newcastle berpesta gol ke gawang PSG dengan skor 4-1 di lanjutan fase grup Liga Champions. The Magpies pun duduk di puncak klasemen sementara Grup F berkat hasil tersebut.

Pertandingan berlangsung di St James Park, Kamis (5/10) dini hari WIB. Kedua tim, baik tim tuan rumah Newcastle maupun PSG sama-sama jual beli serangan di awal babak pertama.

Namun, tuan rumah mampu membuka keran gol terlebih dahulu di menit 17 berkat Miguel Almiron, intensitas serangan PSG semakin meningkat pasca gol tersebut.

Lagi-lagi, Newcastle mampu membuat kejutan dengan menciptakan gol kedua di menit 39 berkat Dan Burn. Sempat dicek melalui VAR, namun gol tersebut akhirnya berhak didapat The Magpies, babak pertana pun ditutup dengan keunggulan tim tuan rumah 2-0.

Pada babak kedua, alih-alih memperkecil kedudukan skor, PSG malah lengah dan kembali kebobolan di menit 50 oleh Sean Longstaff yang membuat Newcastle unggul 3-0.

Pasca gol, PSG terus melancarkan serangan intensif, upaya-upaya untuk memperkecil kedudukan skor terus dilakukan.

Gol untuk PSG pun tercipta di menit 56 berkat Lucas Hernandez. Kedudukan skor 1-3 tersebut akhirnya bertahan cukup lama hingga akhir waktu normal.

Menjelang peluit panjang dibunyikan, Newcastle sukses membuat gol penutup di menit 90+1 berkat Fabian Schar.

Alhasil, kemenangan tersebut mampu membawa Newcastle duduk di puncak klasemen sementara Grup F, dengan torehan empat poin, sedangkan PSG di posisi dua dengan tiga poin.

Hasil kemenangan tersebut sejatinya jadi modal ciamik untuk Newcastle, sebab pekan depan mereka akan menghadapi Borussia Dortmund di St James Park, (26/10).

Hasil Liga Champions Grup F

  • Pukul 02.00 WIB : Newcastle 4 vs 1 PSG
  • Pukul 02.00 WIB : Borussia Dortmund 0 vs 0 AC Milan
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru