BerandaDaerahJatengPrakiraan Cuaca Jateng Rabu (4/10), BMKG : 6 Wilayah Berpotensi Hujan

Prakiraan Cuaca Jateng Rabu (4/10), BMKG : 6 Wilayah Berpotensi Hujan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Rabu (4/10).

Melalui laman resminya yang dikutip Holopis.com, BMKG memprakirakan setidaknya terdapat 6 wilayah Kabupaten/Kota yang berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan pada hari ini.

Keenam wilayah tersebut yakni Banjarnegara, Mungkid, Purbalingga, dan Wonosobo, yang diprediksi BMKG bakal turun hujan ringan pada malam nanti.

Kemudian kedua wilayah lainnya, yakni Cilacap dan Kebumen. BMKG memprediksi, kedua wilayah di Jateng ini bakal turun hujan ringan pada dini hari keesokan harinya, yakni Kamis (5/10).

Penerbit Iklan Google Adsense

Meski sejumlah wilayah berpotensi turun hujan, BMKG memprediksi cuaca di Jateng pada umumnya bakal cerah berawan pada pagi dan siang hari ini.

Sementara untuk cuaca di Jateng pada malam harinya, secara umum diprediksi BMKG bakal didominasi cuaca berawan dan berawan tebal di sejumlah wilayah.

Selain prakiraan cuaca, BMKG melalui laman resmimya juga menyampaikan informasi mengenai suhu udara di Jateng, dimana suhu di Jateng bakal berkisar antara 24-36 derajat celcius, dengan kelembapan di kisaran 40-95 persen.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Sudaryono Raih Dukungan Petani Nyalon Gubernur Jateng

Kelompok Petani, Tani Merdeka Indonesia mendeklarasikan dukungannya kepada Sudaryono yang merupakan Inisiator sekaligus Panglima Tempur Tani Merdeka Indonesia untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2024.

Awas Hujan, Cuaca Jateng Didominasi Berawan Mendung Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Jumat 28 Juni 2024.

Cuaca Jateng Diprediksi Turun Hujan Hari Ini, Cek Sebaran Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Rabu 26 Juni 2024.

Kerjasama Berlanjut, Iqbal Bejeu Siapkan Bus Terbaik untuk Persijap

PO Bejeu memastikan kembali menjalin kerjasama dengan Persijap Jepara, Jawa Tengah. Kerjasama ini disiapkan untuk menyambut gelaran Liga 2 Indonesia musim ini.

Iqbal Bejeu Banjir Dukungan Relawan Nyalon Bupati Jepara

Nama Iqbal Tosin atau yang akrab disapa Iqbal Bejeu untuk maju sebagai bakal calon bupati (bacabup) di Pilgub Jepara 2024 semakin kuat. Terlebih dengan adanya dukungan dari para relawan.

Cuaca Jateng Diprediksi Bakal Turun Hujan, Cek Sebaran Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Selasa 25 Juni 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS