Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Merinding, Momen Penembakan Massal Mall Thailand Terekam Streamer Cantik Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penembakan massal yang terjadi di Thailand saat ini sedang menggemparkan dunia. Pasalnya, aksi yang membahayakan banyak nyawa manusia itu terjadi di sebuah mall paling populer di Bangkok Thailand, di mana para warga lokal hingga turis kerap kali memadati pusat perbelanjaan tersebut.

Hal itu terbukti dari seorang seorang streamer yang sedang membuat konten saat berada di salah satu restoran di dalam mall. Alhasil, suasana penembakan massal ikut terekam kamera dan tersebar secara langsung.

Streamer Korea terkejut karena penembakan massal,” demikian tulis akun Tiktok @komenne_, dikutip Holopis.com, Rabu (4/10).

Dalam video tersebut, terlihat seorang streaming sedang asyik berbicara kepada audience nya ke kamera. Dengan santai ia pun menyeruput minuman yang ada di depannya.

Namun saat terdengar suara teriakan, si streamer dan orang-orang yang terlihat di kamera pun langsung panik dan berlari menjauh dari lokasi tempat mereka bersantai. Para pengunjung langsung teriak dan berlari demi menyelamatkan diri.

Netizen di kolom komentar pun ikut mengungkapkan rasa prihatin mereka. Ada pula yang jadi merasa takut karena akan pergi ke Thailand dalam waktu dekat.

“Eh anj*r bulan ini gua ma uke Thai, takut,” kata @sweetiewithswagger.

“Nggak kebayang traumanya,” kata @itsyomaeg.

@komenne_

A Korean streamer shocked by shooting spree #foryou #fyp #shooting #thai

♬ 오리지널 사운드 – Komenne

Ada pula netizen yang ternyata berada di lokasi, dan tak sengaja meninggalkan tas nya karena panik.

“Gua juga pas live IG, wee suaranya jelas banget mana tas gue ketinggalan, untung isinya cuma cussion sama lipstik,” kata @伊芙琳·瓦莱丽.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, polisi langsung menahan seorang remaja berusia 14 tahun yang diduga sebagai pelau penembakan di Siam Paragon Mall. Remaja tersebut dijelaskan sebagai pasien sakit jiwa yang belum meminum obatnya.

Kedua korban tewas akibat penembakan massal ini adalah soerang WN China, dan WN Myanmar. Sementara itu, 5 orang dinyatakan luka-luka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru