Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Badminton Asian Games 2023 : Putri KW ke 16 Besar Usai Lumat Wakil Hong Kong

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Kusuma Wardani berhasil memastikan satu tiket babak 16 besar cabang olahraga (cabor) badminton nomor individu/perorangan Asian Games 2023.

Pencapaian itu didapat Putri Kusuma Wardani, setelah sukses mengandaskan perlawanan wakil Hong Kong, Liang Ka Wang di babak 32 besar badminton perorangan Asian Games 2023.

Dalam pertandingannya di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, Selasa (3/10), pemain yang akrab disapa Putri KW tersebut mampu melumat habis Liang Ka Wang dengan skor telak 21-11 dan 21-10.

Dengan demikian, Putri KW berhak melangkah ke babak 16 besar badminton perorangan Asian Games 2023.

Sebagai informasi, sebelumnya pada laga 32 besar hari ini, Indonesia juga meloloskan satu wakil ke babak 16 besar, yakni atas nama Anthony Sinisuka Ginting dari sektor tunggal putra.

Anthony Ginting berhasil melangkah ke 16 besar, berkat kemenangannya atas wakil China Taipei, Wang Tzu Wei dengan skor 21-16 dan 21-11.

Indonesia pun berkesempatan meloloskan wakil lainnya ke babak 16 besar, mengingat beberapa nama unggulan akan bermain hari ini, seperti Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, dan lain-lain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru