Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Strategi Khusus Biar Pasutri Bisa Puas Bareng saat Bercinta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wanita selama ini diketahui sulit mencapai orgasme saat bercinta. Namun di sisi lain, mereka juga bisa saja mengalami orgasme berkali-kali dalam waktu yang berdekatan.

Karena permasalahan tersebut, seringkali pasangan suami istri atau pasutri terasa susah untuk bisa sama-sama merasa kepuasan dalam berhubungan intim.

Lantas apakah ada cara untuk menyiasati kedua permasalahan yang umum ditemui pada wanita, seperti yang telah Holopis.com jelaskan di atas?

Psikolog Klinis, Inez Kristanti menyinggung terkait permasalahan tersebut. Dia juga menyinggung salah satu opsi yang bisa dilakukan agar pasutri bisa merasakan kepuasan bersama, yakni dengan membuat wanita orgasme terlebih dahulu sebelum pria.

Menurutnya, opsi tersebut sah-sah saja untuk dilakukan, karena memang wanita bisa mengalami multiple orgasm saat berhubungan intim.

“Ada benarnya, karena secara fisik perempuan itu bisa orgasme berkali-kali dalam waktu yang dekat. Namanya multiple orgasm,” ujarnya sebagaimana dikutip Holopis.com dari unggahan video Instagram Reels di akunnya, Minggu (1/10).

Sementara pria, kata Inez, membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengalami orgasme kembali. Sehingga saat para pria ketika sudah ejakulasi, mereka akan membutuhkan waktu untuk istirahat, yang disebut refactory period.

“Jadi biar sama-sama seneng, strateginya mungkin bisa fokus ke cewenya dulu supaya orgasme, baru cowonya,” tuturnya.

Adapun untuk membuat wanita orgasme, salah satu caranya adalah dengan membuat rangsangan menggunakan tangan, mulut atau lidah pada titik-titik tertentu.

Setidaknya, terdapat lima titik dimana wanita bisa memperoleh orgasme atau kenikmatan, yakni di klitoris, payudara tengkuk, paha bagian dalam, dan area bibir yang dapat dilakukan dengan berciuman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru