Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Luhut Taruh Harapan Besar Bangsa ke Generasi Muda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binssr Pandjaitan menaruh harapan besar bangsa kepada para generasi muda, yang sejatinya merupakan penerus dari tokoh-tokoh bangsa saati ini.

Hal itu disampaikan Luhut, mengingat peralihan generasi pasti akan terjadi, dan perannya saat ini perlahan akan digantikan oleh para anak muda penerus bangsa.

“Harapan yang sangat besar ada di tangan kalian, anak-anak muda yang dinamis dan penuh optimisme,” keta Luhut sebagaimana dikutip Holopis.com dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu (1/10).

Untuk itu, Luhut pun berpesan kepada para kawula muda untuk mempersiapkan berbagai keahlian yang dibutuhkan di masa depan. Ia juga berharap para generasi muda dapat tumbuh menjadi sosok pribadi yang berintegritas.

“yang dibutuhkan di masa depan. Selain cerdas, kalian juga harus berintegritas. Peliharalah pertemanan dan hubungan baik aga engkau mendapatkan kepercayaan dari banyak orang. Jika kepercayaan sudah kalian dapatkan, jangan pernah sekali-kali mencederainya,” tukas Luhut.

Selain itu, Luhut juga meminta para generasi muda untuk menerima segala tantangan yang ada. Karena menurutnya, berbagai tantangan tersebut merupakan kesempatan bagi mereka untuk menguji dan menempa potensi diri yang tak terbatas.

“Belajarlah dari orang-orang yang lebih pintar dan hebat daripada kalian, berkawanlah dengannya untuk menyerap ilmu tersebut, hingga kalian menjadi lebih hebat dari nya suatu hari nanti,” tutur Luhut.

Lebih lanjut, Luhut kembali mengingatkan, bahwa arah bangsa Indonesia ke depan berada di tangan para generasi muda saat ini. Ia menegaskan, membentuk arah bangsa merupakan tugas mulia yang harus mereka laksanakan.

“Dengan bekal harapan sebagai penuntun dan perjalanan panjang sejarah kami sebagai fondasi, ciptakanlah kemenangan bagi generasi kalian di masa mendatang,” tuturnya.

“Perjalanan kalian ke depan adalah penentu yang akan membawa tanah air kita menuju kemakmuran dan kesejahteraan yang belum pernah tercapai sebelumnya,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru