HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua bidang Politik DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani menyampaikan ajakan terbuka kepada Kaesang Pangarep untuk ngobrol bareng bersamanya. Hal ini pasca Kaesang dinyatakan secara resmi menjadi Ketua Umum DPP PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

“Ayo mas Kaesang, ketemu Mbak Puan dulu, ayo kapan mau ketemu mbak Puan?,” kata Puan di sela-sela kehadirannya di acara Rakernas IV PDIP di JIEXPO Kemayoran, Sabtu (30/9) seperti dikutip Holopis.com.

Ia mengaku sangat menunggu-nunggu momentum bisa ngobrol bareng Kaesang. Tentunya, pertemuan itu akan menjadi agenda jumpa politik antara Puan yang notabane adalah petinggi PDIP sekaligus putri Megawati, dengan Kaesang yang notabane Ketum PSI dan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ini sudah ditunggu oleh Mbak Puan, mas Kaesang,” ujarnya.

Sebelumnya, Kaesang ditetapkan sebagai Ketua Umum DPP PSI menggantikan Giring Ganesha. Pengangkatan Kaesang ini secara resmi dilakukan DPP PSI dalam konsep Kopdarnas di Ballroom Djakarta Theater pada hari Senin, 25 September 2023.

Dalam kesempatan itu, Raja Juli Antoni yang merupakan Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI diangkat menjadi Sekjen DPP PSI. Sementara Isyana Bagoes Oka yang sebelumnya sekjen diangkat menjadi anggota Dewan Pembina.