Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ketua IKKT PWA Gabungan II Irjen TNI Dirotasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca dilakukannya rotasi jabatan perwira tinggi TNI, maka berdampak pula pada rotasi di kepemimpinan Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Gabungan II Irjen TNI.

Sebelumnya, Ketua IKKT PWA Gabungan II Irjen TNI dipimpin oleh Yenita Tanjung alias Nita Angkasa Dipua, kini diserahterimakan kepada Etta Elly Suhartono. Serah terima jabatan ini pun disaksikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) IKKT PWA Veronica Yulis Prihayati yang merupakan istri Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bertempat di Aula Cut Nyak Dhien Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Ketum IKKT menyampaikan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan TNI dan ini, karena merupakan konsekuensi dari rotasi penugasan suami. Ia pun menekankan bahwa ini juga merupakan momentum bagi berlangsungnya penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi.

“Semua ini tentunya untuk membuat roda organisasi IKKT Pragati Wira Anggini tetap berputar dan bergerak maju, sehingga program kerja tetap terlaksana sesuai dengan yang diharapkan,” kata Vero dalam keterangannya, Jumat (29/9) seperti dikutip Holopis.com.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Yenita Tanjung adalah istri Laksdya Angkasa Dipua. Ia menjabat sebagai Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Gabungan II Irjen TNI karena sang suami menjabat sebagai Inspektorat Jenderal TNI. Kemudian dalam rotasi jabatan ini, Angkasa Dipua dimutasi menjadi Pati Mabes TNI, sementara jabatannya diambil alih oleh Letjen TNI (Mar) Suhartono yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal).

Masih dalam kesempatan sertijab tersebut, Vero Yudo Margono menambahkan bahwa dalam memajukan dan meningkatkan organisasi banyak kendala dan hambatan, namun berkat kerja sama yang baik antar pengurus maka semua tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik dan lancar.

“Dan kepada segenap pengurus IKKT Pragati Wira Anggini marilah kita tingkatkan kerja sama dan soliditas dengan dilandasi rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Dengan kerja sama yang baik, maka seberat apa pun tugas yang diberikan kepada kita akan terasa semakin ringan dan cepat diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...

Prabowo Subianto Ingatkan Komitmen Komcad Bela Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada 1.145 personel yang baru ditetapkan sebagai Komcad Matra Darat TA. 2024.

Jenderal Maruli Komitmen Tingkatkan Perlindungan Terhadap Wanita dan Anak

KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Maruli Simanjuntak menyambut positif arahan Presiden Jokowi terkait TNI Polri terdepan dalam memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru