BerandaDaerahJatengKecelakaan di Jalan Tol Ungaran-Semarang, 6 Kendaraan Ringsek Parah

Kecelakaan di Jalan Tol Ungaran-Semarang, 6 Kendaraan Ringsek Parah

HOLOPIS.COM, SEMARANG – Kecelakaan terjadi jalan tol Ungaran-Semarang, Jawa Tengah (Jateng), tepatnya di KM 422/500 B pada Sabtu, 30 September 2023 tadi.

Setidaknya, sebanyak 6 kendaraan yang terdiri dari kendaraan besar seperti bus dan tronton hingga minibus terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi mengatakan, dari enam kendaraan yang terlibat itu, sebanyak dua kendaraan mengalami rusak parah. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan dalam waktu singkat petugas sudah mengevakuasi,” katanya sebagaimana dikutip Holopis.com Jateng, Sabtu (30/9).

Penerbit Iklan Google Adsense

Adapun proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan, kata Yunaldi, dilakukan pihaknya bersama pihak Jasa Marga.

Kemudian untuk arus lalu lintas, lanjutnya, saat ini sudah kembali normal, setelah evakuasi enam kendaraan tersebut selesai dilakukan.

“Kami ingatkan kepada masyarakat tetap berhati-hati dalam berlalu lintas, kendalikan kecepatan kendaraan anda sehingga tidak terjadi kecelakaan,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

BMKG Prediksi Cuaca Jateng Bakal Diguyur Hujan Siang-Malam Ini, Simak Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Festival Kuliner Non Halal di Paragon Solo, Sempat Diprotes dan Dihentikan

Festival Kuliner Pecinan Nusantara yang dihelat di Solo Paragon Mall sejak 3 Juli 2024 menuai kontroversi. Acara yang menyajikan berbagai hidangan non-halal ini mendapat protes dari beberapa ormas Islam di Solo, bahkan berujung pada penghentian event.

Cuaca Jateng Bakal Dilanda Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024.

BMKG Prediksi Cuaca Jateng Bakal Turun Hujan, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Cuaca Jateng Masih Berpotensi Turun Hujan Hari Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Sedia Payung, Mulai Siang Hari Cuaca Jateng Berpotensi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat 28 Juni 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS