Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Muhaimin Iskandar Ketakutan Kaesang Jadi Ketum PSI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menanggapi jabatan ketua umum yang resmi dipegang oleh Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi.

Muhaimin kemudian mewanti-wanti para partai politik lainnya untuk waspada dengan Kaesang, khususnya mengenai sosok Jokowi yang berada di belakang Kaesang.

“Ini tentu menjadi kewaspadaan kita semua, partai-partai ini. Di mana di belakang Mas Kaesang adalah Presiden,” kata Muhaimin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (27/9).

Dengan bergabungnya Kaesang ke dunia politik, pria yang tersandung kasus korupsi di KPK ini pun meyakini suasana menjelang Pemilu 2024 akan semakin dinamis.

“Ini akan merubah konstelasi tentu saja, di mana pilihan PSI menjadikan Mas Kaesang sebagai Ketum, ini sebagai pilihan yang berani,” ujarnya.

Cak Imin kemudian juga mengklaim sudah mengenal sosok Kaesang yang terbilang berani dalam mengambil setiap strategi.

“Dan Mas Kaesang, saya kenal dia orang yang berani juga mengambil langkah-langkah politik,” ungkapnya.

Bakal cawapres dari Anies Baswedan ini pun kembali memberikan selamat dan menjanjikan akan memberikan perlawanan serius untuk Kaesang.

“Welcome to the jungle. Moga-moga Mas Kaesang di dunia politik ini membawa warna yang tentu demokratis, yang memberikan suasana semakin segar. Karena saya kenal Mas Kaesang orangnya humoris dan juga komunikatif,” tukasnya.

“Tentu ini menjadi kekuatan yang patut dipertimbangkan buat kita semuanya menyambut dengan serius,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru