Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jokowi Ngaku Tidak Ada Pesan Khusus Untuk Kaesang Pangarep Jadi Ketum PSI

HOLOPIS.COM, JABAR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah memberikan restu kepada Kaesang Pangarep yang resmi didapuk sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Jokowi juga yakin bahwa putranya tersebut pasti sudah memperhitungkan risiko dari keputusannya untuk mengambil jabatan penting itu.

“Soal Kaesang tanyakan ke PSI dan Kaesang. Kaesang minta doa restu orang tua, saya restui,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (26/9).

Namun, Jokowi membantah sudah ada pesan khusus yang dititipkan ke Jokowi setelah Kaesang resmi dipilih menjabat Ketua Umum.

“Tidak ada pesan, udah gede masa kebanyakan pesan,” dalihnya.

Mantan Wali Kota Solo itu juga merasa yakin jika Kaesang sudah memperhitungkan baik dan buruk, serta memperhitungkan risiko terkait apa yang diputuskannya.

“Di dalam keluarga terbiasa kalau sudah berkeluarga apalagi istri, harus mandiri dan tanggungjawab. Yang diputuskan dihitung risiko, baik dan buruknya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru