BerandaNewsPolhukamKaesang Pangarep Resmi Jadi Ketua Umum DPP PSI

Kaesang Pangarep Resmi Jadi Ketua Umum DPP PSI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep resmi diangkat menjadi Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indoensia (PSI) menggantikan Giring Ganesha Djumaryo yang saat ini digeser menjadi anggota Dewan Pembina DPP PSI.

“Memutuskan menetapkan, pengangkatan saudara Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia DPP PSI periode 2023-2028,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie Louisa saat membacakan surat keputusan DPP PSI di acara Kopdasnas DPP PSI di Jakarta seperti dikutip Holopis.com, Senin (25/9).

Surat pengangkatan ini ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina DPP PSI Jeffry Geovani dan Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI Raja Juli Antoni.

Sementara itu, pendamping Kaesang sebagai Sekjen DPP PSI adalah Raja Juli Antoni yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI. Pembacaan SK (surat keputusan) tersebut dibacakan juga oleh Grace Natalie.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Memutuskan menetapkan, pengangkatan saudara Raja Juli Antoni sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) periode 2023-2028,” ujarnya.

Posisi Raja Juli Antoni sebelumnya diduduki oleh Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka, yang hari ini telah mendapatkan SK pengangkatan menjadi Anggota Dewan Pembina DPP PSI.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Putusan Praperadilan Pegi Setiawan Dibacakan Hari Ini

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung dijadwalkan membacakan putusan praperadilan yang diajukannya, menentukan nasib Pegi dalam menghadapi proses hukum selanjutnya.

Niat Hati Kampanye Anti Korupsi, Kementan Malah Dirujak Netizen

Kementerian Pertanian mengunggah sebuah flyer yang mengangkat tema anti korupsi, namun menggunakan konsep film yang sedang viral saat ini, yakni Ipar Adalah Maut, yang kemudian diubah menjadi "Korupsi Adalah Maut".

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan diri pasca kasus Hasyim Asy'ari. Sebab, moralitas pimpinan KPU saat ini sudah rusak di mata publik, bahkan terkait dengan penyelenggaraan Pilkada 2024.

Yudi Purnomo Desak KPK Penuhi Tantangan Megawati

Eks penyidik KPK Yudi Purnomo ikut menanggapi tantangan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bertemu AKBP Rossa.

PB SEMMI Apresiasi Polri Berhasil Bongkar Laboratorium Narkoba di Malang

Donny mengatakan bahwa masyarakat Indonesia akan selalu mendukung langkah Polri dalam melakukan penegakkan hukum terutama terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba karena sudah sangat meresahkan di Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS