Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Dada Siskaeee Berdegup Kencang Jelang Diperiksa Polisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Siskaeee mengaku sangat gugup untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dengan kasus produksi film bokep di kawasan Jakarta Selatan.

Namun, dengan pengalamannya terdahulu yang pernah diperiksa di kasus konten pornografi, Siskaeee mengaku sedikit lebih siap untuk menghadapi pemeriksaan hari ini.

“Deg-degan mungkin sedikit, tapi karena udah pernah menjalani BAP seperti ini sebelumnya jadi ya sudah aman,” kata Siskaeee dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (25/9).

Siskaeee pun mengaku siap menjalani pemeriksaan dan segala konsekuensi yang akan dihadapinya apabila ditetapkan sebagai tersangka nantinya.

“Amat sangat siap,” imbuhnya.

Siskaeee bahkan mengklaim sudah menyiapkan bukti terkait kasus produksi film bokep dan akan diserahkan ke penyidik.

“Aku nggak tahu persiapan pertanyaannya seperti apa saja, tapi yang pasti aku sudah menyiapkan diri dan bukti untuk aku berikan dan jelaskan kepada para penyidik,” imbuhnya.

Mengenai alasan mangkirnya Siskaeee dari pemeriksaan sebelumnya, dia pun berdalih sedang menjalani pekerjaan di luar negeri.

“Oh iya aku dari Kamboja kemarin. Banyak kerjaan live perform gitu sih sama karaokean,” dalihnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Sambangi Prabowo Subianto Jelang Pelantikan

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendadak mendatangi kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta.

Surya Paloh Copot Jabatan Ahmad Ali

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh secara resmi mencopot Ahmad Ali dari jabatannya sebagai wakil ketua umum.

PDIP Siap Sambut Silaturrahmi Prabowo, Tak Mau Bahas Jatah Menteri Dulu

PDIP terus menerus mendorong pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri bisa segera terwujud dalam waktu dekat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru