Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mahfud MD soal Cawapres : Biar Berproses Sajalah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menko Polhukam, Mahfud MD memberikan respons singkat atas berbagai pertanyaan publik tentang namanya masuk di dalam bursa Cawapres potensial di Pilpres 2024. Bahkan namanya sering disebut-sebut sebagai kandidat terkuat sebagai Cawapres Ganjar Pranowo.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin terlalu ambil pusing terkait dengan kabar masuknya nama Mahfud MD di bursa Cawapres itu. Tokoh asal Madura Jawa Timur itu memilih untuk membiarkan saja dinamikanya berjalan.

“Biar berproses saja lah,” kata Mahfud MD di Jember, Jawa Timur seperti dikutip Holopis.com, Minggu (24/9).

Sejauh ini, ia hanya menjalankan tugasnya untuk menggalang kekuatan ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk bisa bersama-sama memiliki semangat untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan damai dan baik.

“Saya ke sini nggak berbicara soal Pilpres,” tegasnya.

Terkait dengan tudingan bahwa dirinya sembari melakukan penggalangan kekuatan untuk kepentingan elektoralnya, Mahfud MD membantahnya. Ia menyebut jika silaturrahmi lintas pesantren ini sebenarnya adalah rutinitasnya sebelum ramai-ramai Pemilu 2024.

Apalagi jika melihat dari latar belakang dirinya sebagai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan.

“Sebelum musim pilpres, saya selalu ke pesantren (silaturrahmi),” terangnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru