BerandaHiburanGosipIntip Momen BCL Rayakan Ultah Anak di LA

Intip Momen BCL Rayakan Ultah Anak di LA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunga Citra Lestari belum lama ini merayakan ulang tahun anak semata wayangnya, Noah Sinclair yang sudah beranjak menjadi remaja. Bunga pun mengunggah momen ulang tahun Noah di Los Angeles, ditemani dengan saudara iparnya, penyanyi asal Malaysia, Yuna.

“Birthday Dinner in LA (makan malam ulang tahun di LA),” tulis Bunga di akunnya, @bclsinclair, dikutip Holopis.com, Sabtu (23/9).

Dalam foto itu, Bunga, Noah, dan Yuna tampak merayakan ulang tahun keluarga dengan meriah serta intim. Seorang pria yang memegang kamera pun terdengar turut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Noah.

Meski demikian, tidak ada informasi siapa sosok yang mengambil momen kebersamaan Bunga Citra Lestari dan keluarga itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam unggahan lainnya, Bunga Citra Lestari sudah memberikan kejutan kepada anak semata wayangnya bersama almarhum Ashrag Sinclair tersebut. Bunga tampak membawa kue coklat buatannya sendiri, dengan hiasan lilin-lilin kecil.

BCL Sedang Digosipkan Dekat dengan Pria Misterius

Meskipun belum dikonfirmasi, namun tersiar kabar bahwa BCL saat ini sudah memiliki kekasih yang diduga bernama Tiko. Pria misterius tersebut kerap kali tertangkap kamera berada di dekat BCL dalam berbagai kesempatan penting.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS