Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ciro Alves Cetak Gol ke-1000 Persib : Ini untuk Semua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ciro Alves jadi pencetak gol ke-1000 Persib sejak era Liga Indonesia, dalam kemenangan kontra Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di lanjutan Liga 1.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Persib atas Bhayangkara FC digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9). Tim Maung Bandung sempat unggul lebih dulu lewat gol David da Silva di menit 27.

Kemudian, Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan skor di menit 35 berkat gol Matias Mier.

Semua usaha dilakukan Persib agar bisa membawa pulang tiga poin, namun tak kunjung berbuah gol.

Gol kemenangan Persib pun lahir di menit 90+5 oleh Ciro Alves, usai mampu memanfaatkan peluang emas dari luar kotak penalti.

Torehan gol itu pun menjadi penting dan bersejarah, sebab jadi yang ke-1000 untuk Persib sejak era Liga Indonesia.

Ciro Alves pun ikut bangga atas pencapaiannya itu, ia juga mengapresiasi perjuangan timnya yang telah bekerja keras demi mencuri kemenangan.

“Ini adalah pertandingan yang berat. Tapi tim sangat bekerja keras untuk pertandingan ini. Selamat untuk semuanya karena berhasil memenangkan pertandingan ini. Sekarang kami lebih tenang dan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap Ciro, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib, Minggu (24/9).

Terkait torehan ke-1000 Persib, Ciro Alves mempersembahkan pencapaian itu kepada semua orang yang sudah mendukung dan bekerja keras bersama.

“Memenangkan pertandingan adalah hal penting. Saya akan berusaha mencetak gol saat ada kesempatan. Senang bisa cetak gol dan membantu tim memperbaiki posisi klasemen, dan ini adalah hasil kerja keras bersama dan ini untuk semua,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru