Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bojan Sayangkan Persib Tak Bisa Cetak Banyak Gol Kontra Bhayangkara FC, Padahal…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1. Meski begitu, pelatih tim Maung Bandung Bojan Hodak menyayangkan hasil tersebut, seharusnya Klok dkk bisa banyak cetak gol.

Duel Persib menghadapi Bhayangkara FC berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9). Dalam pertandingannya, tim Maung Bandung unggul lebih dulu berkat gol David da Silva di menit 27.

Kemudian Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol Matias Mier di menit 35.

Pasca gol, laga berjalan alot, banyak peluang yang diciptakan Persib, namun tak kunjung berbuah gol.

Gol kemenangan Persib baru lahir di menit 90+5 berkat Ciro Alves. Menariknya, torehan tersebut merupakan gol bersejarah dan monumental, dimana pemain Brasil tersebut ternyata sukses membukukan gol ke-1000 Persib sejak era Liga Indonesia.

Kendati demikian, pelatih Bojan Hodak belum puas dengan kemenangan tersebut, ia menilai banyak peluang yang tidak bisa dikonfersi menjadi gol.

“Kami punya peluang mencetak gol pada 15 menit pertama, tapi saya tidak tahu apakah pemain seperti terburu-buru dalam penyelesaian akhir, dan melakukan kesalahan. Akhirnya, kami bisa mencetak gol, dan situasi itu membuat tim lebih santai,” ungkap Bojan seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib, Minggu (24/9).

Meski begitu, Bojan tetap menilai bahwa ini kemenangan yang layak di dapat, walaupun sejatinya bisa mencetak gol lebih dari itu.

“Saya pikir hasil ini layak buat kami karena punya peluang lebih banyak untuk cetak gol. Kemenangan ini bagus buat semangat tim dan bisa berlanjut tren positif ini pada laga berikutnya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru