Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sophie Turner Ngaku Tahu Digugat Cerai Joe Jonas dari Pemberitaan Online

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti, Joe Jonas dan Sophie Turner memutuskan untuk bercerai setelah 4 tahun menikah dan dikaruniai 2 orang putri.

Kabar ini sempat menggemparkan dunia hiburan Hollywood, lantaran Joe dan Sophie dikenal sebagai pasangan yang penuh cinta dan jauh dari gosip miring.

Ternyata, hal yang semakin menghebohkan pun kembali terjadi. Sophia dikabarkan tahu kabar digugat suaminya, dari pemberitaan di media. Hal tersebut disampaikan oleh pihak pengacara Sophie dalam pernyataan tertulis.

“Kedua belah pihak bertengkar pada 15 Agustus 2023. Pada 1 September 2023, si Ayah menggugat cerai si Ibu di Florida. Pada 5 September 2023, si Ibu mengetahui (kabar itu) dari media bahwa si Ayah menggugat cerai,” demikian dikatakan tim pengacara Sophie, dikutip Holopis.com, Sabtu (23/9).

Dibantah Pihak Joe Jonas

Meski demikian, pihak Joe Jonas membantah klaim dari Sophie Turner. Pihak juru bicara Joe mengatakan bahwa Sophie sudah tahu suaminya akan menggugat cerai.

“Setelah beberapa kali pembicaraan denganSophie, Joe menginisiasikan perceraian di Florida, karena Florida adalah wilayah yang tepat. Sophie sudah tahu akan digugat cerai Joe,” kata jubir Joe Jonas.

Sebagai informasi, penyanyi populer Joe Jonas dan bintang Game of Thrones, Sophie Turner pertama kali berkencan pada tahun 2016. Kemudian, pasangan yang terpaut perbedaan usia 7 tahun ini menikah di tahun 2019.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru