Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Rayakan 100 Tahun Disney, Ratusan Karakter Favorit Reunian di Film ‘Once Upon a Studio’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang perayaan ulang tahun Disney yang ke-100, Disney merilis trailer untuk film pendek yang akan datang, ‘Once Upon a Studio’ dengan menampilkan sejumlah karakter yang dipertemukan secara bersamaan.

Trailer film ini dipastikan akan membuat pemirsa kembali jatuh cinta dengan keajaiban Disney. Diawali dengan kisah di dalam gedung animasi Disney yang kosong, Mickey dan Minnie Mouse melompat dari bingkai foto mereka dengan bantuan Tinkerbell.

Saat kamera melintasi gedung, karakter-karakter dari masa hidup Disney yang panjang dan bertingkat menjadi hidup dan berkumpul bersama untuk berfoto.

Tentu saja, Sobat Holopis pecinta karya-karya Disney pasti akan mengenali tidak hanya karakternya saja, tapi juga banyak pengisi suara yang mendampingi mereka, mulai dari pertengkaran ibu peri Putri Tidur hingga ucapan klasik Winnie the Pooh, “oh, bother (repot-repot)”, Disney mengenang beberapa kalimat yang paling mengesankan dari Disney.

Ada lebih dari 40 pengisi suara di film ini, termasuk Josh Gad sebagai Olaf dari Frozen dan Dwayne Johnson sebagai Maui dari Moana, dua aktor besar dan karakter Disney-nya masing-masing. Dengan karakter dari setiap era Disney, baik yang digambar tangan maupun hasil komputer, trailer tersebut merupakan gelombang nostalgia besar bagi penggemar Disney dari segala usia.

Secara total, trailer tersebut menggambarkan 543 karakter, di lebih dari 85 film, baik film panjang maupun pendek.

“Once Upon a Studio menyambut para pahlawan dan penjahat, pangeran dan putri, sahabat karib dan penyihir…untuk merayakan 10 dekade dalam penceritaan, kesenian, dan pencapaian teknologi,” begitu yang dikatakan di dalam trailer Disney tersebut seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (23/9).

Pembuat film dari Once Upon a Studio juga meyakinkan penonton bahwa semua animasi dalam film tersebut sebenarnya baru, begitu pula akting suaranya, dengan pengecualian beberapa suara arsip yang digunakan untuk Jiminy Cricket of Pinocchio, disuarakan oleh Cliff Edwards pada tahun 1940.

Dalam reuni yang mengharukan, Genie Robin Williams dari Aladdin akan ditampilkan, menggunakan klip yang tidak terpakai dari film aslinya.

Sekedar untuk diketahui, film ini ditayangkan perdana pada bulan Juni di Festival Film Annecy, namun akan ditayangkan pada 15 Oktober untuk ABC’s The Wonderful World of Disney: Disney’s 100th Anniversary Celebration.

Once Upon a Studio juga akan menjadi film pendek sebelum film terbaru Disney, Wish, dibintangi oleh Ariana DeBose sebagai Asha yang akan tayang perdana pada 22 November mendatang.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru