BerandaOtoteknoTeknoProgram Verified Sekarang Hadir untuk Semua Platform Meta

Program Verified Sekarang Hadir untuk Semua Platform Meta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meta mulai memperluas program Verified, kali ini untuk akun bisnis di semua platform milik Meta yakni Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

“Kami memungkinkan bisnis untuk menerima verifikasi dari Meta, yang nantinya membantu Anda mengetahui bahwa Anda sedang mengobrol bersama bisnis yang tepat,” jelas WhatsApp dalam sebuah keterangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (22/9).

Saat ini Meta masih menguji coba program Verified untuk UMKM yang menggunakan aplikasi WhatsApp. Belum diketahui berapa tarif yang akan dipatok Meta kepada bisnis di WhatsApp yang ingin mendapatkan lencana verifikasi.

Meskipun baru akan diuji coba, WhatsApp sudah membagikan sedikit informasi soal fitur eksklusif yang akan bisa diakses oleh pelanggan Meta Verified.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain lencana verifikasi, akun bisnis juga akan menerima dukungan akun yang ditingkatkan, perlindungan dari peniruan, opsi untuk membuat halaman WhatsApp khusus yang dapat ditemukan melalui pencarian web, dan dukungan multiperangkat agar satu akun bisa diakses banyak karyawan.

Sementara itu, Meta mulai meluncurkan program Verified untuk bisnis di Instagram dan Facebook. Bisnis atau UMKM yang ingin akunnya diverifikasi di Instagram atau Facebook dan mendapatkan fitur eksklusif harus merogoh biaya berlangganan sebesar USD 21,99 atau USD 34,99 untuk kedua platform sekaligus.

Platform Meta
Semua akun bisnis di platform Meta bisa ikut program verified. [Foto : Ist]

Selain uji coba Meta Verified, WhatsApp juga mengumumkan fitur baru bernama Flows untuk meningkatkan pengalaman berbelanja di aplikasinya.

Dengan fitur ini akun bisnis bisa menyediakan fungsi seperti memilih kursi di pesawat, memesan makanan, atau membuat janji tanpa perlu keluar dari aplikasi.

“Dengan Flows, bisnis akan dapat menyediakan menu yang lengkap dan formulir yang dapat disesuaikan guna mendukung kebutuhan yang bermacam-macam,” jelas WhatsApp.

WhatsApp Flows akan tersedia untuk akun bisnis di seluruh dunia yang menggunakan Platform WhatsApp Business dalam beberapa minggu ke depan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Viral Password Pusat Data Nasional Pakai Admin#1234

Di X atau sebelumnya Twitter, ramai bahasan mengenai awal mula jebolnya Pusat Data Nasional yang dikelola oleh Kominfo ini. Diduga awal mula celah ini muncul adalah karena kelalaian, atau mungkin keterlibatan orang yang dekat dengan akses ke server Pusat Data Nasional.

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS