BerandaOtoteknoTeknoOppo Pad 2 Resmi Masuk Indonesia, Rasio Layanrnya 7:5

Oppo Pad 2 Resmi Masuk Indonesia, Rasio Layanrnya 7:5

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Oppo Pad 2 dihadirkan di Indonesia, dengan membawa standar baru untuk tablet flagship. Seperti; rasio layar 7:5 pertama di industri, prosesor kelas atas Dimensity 9.000 yang bertenaga, serta kemulusan pengalaman sistem operasi dan interaksi yang ditingkatkan.

Salah satu hal yang menarik dari OPPO Pad 2 adalah layarnya yang menggunakan panel IPS LCD berukuran 11,61 inci dengan resolusi 2.800 x 2.000 piksel. Layar ini juga mendukung refresh rate 144Hz yang dilengkapi lima tingkat penyesuaian adaptif, menawarkan konsumsi daya efisien di berbagai skenario penggunaan.

Oppo Pad 2 memiliki akurasi warna ultra tinggi, sebanding dengan layar profesional. Dengan dukungan 1,07 miliar warna, OPPO Pad 2 menghadirkan visual yang lebih hidup. Disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk memenuhi standar sinar biru yang rendah, pengguna dapat menikmati konten visual dengan nyaman untuk penggunaan yang lebih lama.

Agar sepadan dengan layarnya, OPPO Pad 2 juga menawarkan pengalaman hiburan yang lebih imersif dengan kehadiran empat speaker simetris dengan dukungan Dolby Vision™ HDR serta Dolby Atmos®. Elemen-elemen ini bekerja sama untuk menghadirkan pengalaman audio visual layaknya berada di teater dengan gambar yang jelas dan audio yang menawan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Oppo Pad 2 juga dilengkapi beberapa aksesori seperti, Oppo Pad 2 Smart Touchpad Keyboard, Oppo Pencil, dan Oppo Pad 2 Smart Case.

Spesifikasi Oppo Pad 2 :

1. Chipset
Tablet Oppo ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9000, yang dibuat dengan fabrikasi 4nm tercanggih dan arsitektur Armv9 terbaru. Prosesor ini memiliki Ultra-Core pada 3,05GHz berpadu dengan memori kecepatan tinggi LPDDR5 dan UFS3.1.

2. Layar
Panel IPS LCD berukuran 11,61 inci dengan resolusi 2800 x 2000 piksel. Layar ini juga mendukung refresh rate 144Hz yang membuat tampilan menjadi sangat halus dan responsif.

3. Baterai
Berkapasitas 9.510mAh yang dapat bertahan hingga 12,4 jam untuk pemutaran video terus menerus. Tablet ini juga mendukung pengisian cepat SuperVOOC 67W yang dapat mengisi daya hingga penuh dalam 81 menit.

4. RAM dan Memori
Oppo Pad 2 di Indonesia hadir dengan konfigurasi 8GB/256GB

5. Sistem Operasi
Oppo Pad 2 menjalankan sistem operasi Android 13 yang dipoles dengan tampilan antarmuka ColorOS for Pad.

6. Kamera
Kamera utama 13 MP, f/2.2, (wide), sedangkan untuk kamera selfie 8 MP

7. Harga
OPPO Pad 2 di Indonesia hadir dengan konfigurasi 8GB/256GB dibanderol Rp 9.999.000. Konsumen akan langsung mendapatkan Smart Case dan dan OPPO Pencil selama persediaan masih ada.

Konsumen juga ditawarkan pilihan bundling OPPO Pad 2 yang lebih lengkap dengan Smart Keyboard dengan hanya menambah Rp 1.000.000.

Perangkat ini bisa dibeli mulai 21 September 2023 di seluruh OPPO Store, toko rekanan resmi OPPO, Erafone, OPPO Online Store, dan OPPO Indonesia Official Store di seluruh e-commerce terkemuka di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Viral Password Pusat Data Nasional Pakai Admin#1234

Di X atau sebelumnya Twitter, ramai bahasan mengenai awal mula jebolnya Pusat Data Nasional yang dikelola oleh Kominfo ini. Diduga awal mula celah ini muncul adalah karena kelalaian, atau mungkin keterlibatan orang yang dekat dengan akses ke server Pusat Data Nasional.

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS