Senin, 24 Juni 2024
BerandaNewsHiburanNgaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew, Mondy Tatto Hampir Dicium

Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew, Mondy Tatto Hampir Dicium

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mondy Tatto, gadis bertato yang sempat hijrah dan ingin belajar agama saat ini kembali menjadi perbincangan. Hal itu terjadi ketika Mondy mengaku ia dilecehkan oleh Ustaz Ebit Lew saat berada di Malaysia.

Ketika sampai di Negeri Jiran, Mondy mengklaim bahwa Ustaz Ebit Lew tidak membuang-buang waktu dan langsung mencuri kesempatan.

“Aku kan ada tato yang ini (di pipi), tato kamu cantik, mengusap pipi dan aku langsung menghindar,” kata Mondy dalam sebuah podcast, dikutip Holopis.com, pada 16 September lalu.

Mondy pun merasa terkejut dan sangat kecewa dengan perlakuan Ustaz Ebit Lew kepadanya. Apalagi, Mondy sudah jauh-jauh datang ke Malaysia demi belajar agama.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Aku jauh-jauh dari Indonesia ke Malaysia, ingin belajar agama, ingin pandai. Kenapa dia melakukan seperti itu, kan gila,” katanya

Tak hanya mengelus-ngelus, Mondy mengaku Ustaz Ebit sampai ingin mencium dan memegang-megang tangannya saat berada di mobil.

“Memang dia baik, tapi ketika di dalam mobil, di dalam kereta, diam au cium aku, pegang-pegang tangan aku, usap-usap pipiku, jelasnya.

Meski demikian, netizen masih skeptis dengan pernyataan Mondy. Sebagian netizen tidak percaya dengan pengakuannya. Namun, tetap ada yang percaya dengan gadis yang tubuhnya dipenuhi dengan tato itu.

“Masih dukung Ustaz Ebit sih, kalau nggak ada bukti bisa di comeback,” kata @Kyzz.

“Tolong pakar ekspresi, Mondy ngomong jujur apa nggak nih,” kata @Irwantriadi.

“Nggak tau kenapa aku percaya sama Mondy,” kata @Dess.ila.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Bulan Depan Banyak Anime Romance Terbaru, Ini Daftar Film nya..

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis...

Tank Mobile Legends Ini Kerjanya Maju Mundur Doang Tapi Keras

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yang merupakan permainan multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MOONTON Games. Dalam game ini...

Ini Do’a Beby Tsabina Soal Jodoh Sebelum Menikah, Siapa Tahu Bisa Dicoba

Artis cantik Beby Tsabina baru saja dipersunting sang kekasih, Rizky Natakusumah pada hari Minggu (23/6).

Hero Mobile Legends yang Punya Mekanik Tinggi Tapi Susah Dikuasai

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yang merupakan permainan multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MOONTON Games. Dalam game ini terdapat...

Taylor Swift Berlagak Akrab, Ngajak Pangeran William Selfie di Konser Eras Tour London

Konser hari pertama Taylor Swift di London telah berlangsung dengan sukses. Konser Eras Tour yang diselenggarakan di Stadion Wembley tersebut dipenuhi dengan para penonton termasuk selebriti-selebriti Hollywood papan atas.

Deretan Artis Top yang Nonton Konser Taylor Swift di London, Ada Liam Hemsworth Sampai Tom Cruise

Deretan artis ternama ikut menonton konser Taylor Swift yang diselenggarakan di Stadion Wembley, London Inggris pada hari Jum’at (21/6) waktu setempat.

HOLOPIS FEEDS