BerandaNewsHiburanMeski Divonis Kanker Stadium 3, Vidi Aldiano Tetap Semangat Berkarya

Meski Divonis Kanker Stadium 3, Vidi Aldiano Tetap Semangat Berkarya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi, Vidi Aldiano belum lama ini mengumumkan bahwa ia harus terus mengunjungi rumah sakit, sejak divonis mengidap kanker ginjal stadium 3. Setelah kondisinya mulai membaik, Vidi kembali bekerja mempersiapkan come back-nya dalam waktu dekat.

Suami dari Sheila Dara itu bahkan segera meluncurkan album terbarunya. Diklaim Vidi, albumnya itu akan mengusung konsep yang berbeda dari karya yang sebelumnya.

Tak hanya album baru, Vidi Aldiano juga akan comeback dengan nama barunya, yakni VIDI dan menyertakan hastag #VidiComeback2023.

Melalui unggahannya, Vidi mengatakan tidak mudah membuat keputusan untuk terjun ke industri musik dikala dirinya yang baru saja sembuh. Pelantun Nuansa Bening itu merasa kesulitan untuk membangun kembali rasa keberanian dan percaya dirinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

It was never an easy decision for me to gather all my courage and confidence to get back to the music industry (Bukanlah keputusan yang mudah bagi saya, untuk mengumpulkan seluruh keberanian dan kepercayaan diri kembali ke industri musik),” tulis Vidi di akun instagramnya @vidialdiano, dikutip Holopis.com, Kamis (21/9).

I have always doubted and questioned myself whether I am worthy enough to go back to this page. (Saya selalu ragu dan bertanya pada diri sendiri, apakah saya cukup layak untuk kembali ke halaman ini),” lanjutnya.

Vidi yang sangat mencintai dunia musik terlihat tetap tidak pantang menyerah. Vidi justru memberanikan diri mengambil keputusan pada bulan Juni lalu untuk memperjuangan karirnya di industri musik.

But starting from last June, I have made a bold decision, one that I will never regret (Namun, mulai Juni lalu, saya telah mengambil keputusan berani, keputusan yang tidak akan pernah saya sesali),” lanjutnya.

Penyanyi lagu Cinta Jangan Kau Pergi itu mengungkapkan bahwa, program terbarunya dengan tagar #VIDICOMEON sudah ditayangkan di saluran Youtube. Program itu menceritakan kebenaran yang terjadi dengan hadirnya sosok penyanyi Vidi Aldiano di industri musik.

Vidi Aldiano juga menjelaskan dalam program terbarunya, ia akan membuka sisi pribadinya yang belum pernah diketahui oleh publik di media sosial.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa menciptakan musik, tidak semudah menciptakan lirik dan catatan. Namun, dibutuhkan suatu langkah yang utuh, penuh darah, keringat dan air mata dalam dunia musik.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS