Daftar Susunan Pemain Arsenal vs PSV di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs PSV Eindhoven telah resmi dirilis. The Gunners tetap andalkan David Raya di bawah mistar gawangnya.

Pertandingan Arsenal vs PSV Eindhoven berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (21/9) pukul 02.00 WIB.

Kedua tim tentu mengusung misi yang sama, yakni kemenangan. Terutama Arsenal, hasil kemenangan jadi harga mati, demi mempertahankan tren positif mereka.

Tercatat, Arsenal belum mengalami kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, lima diantaranya di Liga Inggris dengan empat kemenangan dan satu imbang.

Peluang untuk Arsenal memetik tiga poin sempurna atas PSV pun terbuka lebar. Selain main di kandang sendiri, The Gunners juga unggul dalam hal kedalaman skuad.

Meski begitu, Arsenal patut waspada juga, karena PSV bukan lawan yang mudah ditaklukan.

Mengingat, dalam dua pertemuan terakhir kedua tim di Liga Europa musim lalu, Arsenal hanya bisa menang 1-0 di Stadion Emirates, kemudian kalah di markas PSV 0-2.

Maka dari itu, perlu persiapan matang dari segi pemain untuk bisa memeluk kemenangan. Menariknya, Arsenal masih mengandalkan David Raya di bawah mistar gawangnya, sama seperti di laga terakhir mereka pada lanjutan Liga Inggris kontra Everton.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs PSV

Arsenal : Raya (GK), White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Rice, Havertz, Odegaard, Saka, Trossard, Jesus

PSV Eindhoven : Benitez, Dest, Boscagli, Bella-Kotchap, Teze, Schouten, Veerman, Lang, Bakayoko, Saibari, de Jong.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru