Link Live Streaming Arsenal vs PSV di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Arsenal vs PSV Eindhoven di laga perdana Grup B Liga Champions akan segera berlangsung, pada Kamis (21/9) pukul 02.00 WIB. Berikut link live streaming-nya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga Arsenal vs PSV diyakini bakal berjalan seru. Pasalnya, The Gunners selaku tuan rumah tengah menjaga tren positif mereka dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Bermain di Stadion Emirates, Arsenal jelas punya peluang untuk bisa mendulang tiga poin penting, terlebih lagi mereka diunggulkan untuk bisa memenangkan laga.

Namun, Arsenal pun nampaknya harus waspada, sebab PSV bukan lawan yang mudah ditaklukan.

Dalam dua pertemuan terakhir, Arsenal hanya mampu menang sekali dengan skor 1-0 di laga kanda, sedangkan satu laga lainnya kalah 0-2 di markas PSV.

Jadwal dan Link Live Streaming Arsenal vs PSV

Kamis (21/9) pukul 02.00 WIB : Arsenal vs PSV (Live streaming di Vidio.com atau klik di sini).

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Calafiori Selangkah Lebih Dekat ke Arsenal, Tinggal Tes Medis!

Riccardo Calafiori dikabarkan selangkah lebih dekat menuju Arsenal. Bahkan, tinggal langkah terakhir yang perlu dilakukan sang pemain, yakni tes medis.

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Arsenal Raih Kemenangan 2-0 di Awal Pramusim

Arsenal berhasil meraih kemenangan di awal pramusimnya, usai sukses mengandaskan perlawanan Leyton Orient, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Arsenal dan Bologna Deal Soal Calafiori, Siap Diumumkan!

Negosiasi antara Arsenal dan Bologna perihal transfer Riccardo Calafiori dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Bek Timnas Italia itu pun siap diumumkan The Gunners ke muka publik.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...