HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal sukses meraih kemenangan 4-0 tanpa balas pada momen comeback-nya ke Liga Champions sejak musim 2017/2018. Kapten The Gunners, Martin Odegaard pun senang bukan kepalang.

Sebelumnya diketahui, laga Arsenal vs PSV digelar di Stadion Emirates, Kamis (21/9) dini hari WIB. Dari empat gol The Gunners tersebut, satu diantaranya ditorehkan Martin Odegaard melalui tendangan terukurnya dari luar kotak penalti.

Hasil kemenangan itu pun selain membawa Arsenal duduk di puncak klasemen Grup B, juga sekaligus menandai comeback epic The Gunners sejak terakhir kali merumput di Liga Champions pada musim 2017/2018.

“Saya pikir ini adalah awal yang baik. Saya pikir kami sudah menunjukkan sejak awal betapa bersemangatnya kami untuk kembali ke kompetisi ini, dan betapa termotivasinya kami. Anda melihatnya di stadion, atmosfer para penggemar, dan juga di lapangan, kami melakukannya sejak awal,” ungkap Odegaard, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (21/9).

“Saya pikir kami benar-benar bersemangat. Kami sangat bersemangat untuk menunjukkan performa yang luar biasa dan kembali ke kompetisi ini sangat berarti bagi kami para pemain, para penggemar dan klub, bagi semua orang dan saya pikir Anda sudah melihatnya langsung dari awal,” sambungnya.

“Suasananya tidak nyata. Saya pikir ini adalah hari-hari yang Anda impikan ketika Anda masih kecil, bermain di lapangan bersama teman-teman. Ini adalah hari-hari yang Anda impikan, jadi sungguh sulit dipercaya dan saya sangat menikmatinya,” tambahnya.

Sebagai informasi, kemenangan itu juga jadi modal penting untuk Arsenal, sebab di Liga Inggris pekan depan, The Gunners akan melakoni laga derby London Utara kontra Tottenham Hotspur.