Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Anak Usia 8 Tahun Tewas Tertimpa Reruntuhan Tembok saat Wudhu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, rekaman CCTV menunjukan detik-detik anak usia 8 tahun meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan tembok saat mengambil wudhu.

Peristiwa itu terjadi di Masjid Raya Lubuk Minturun, Jalan Lori Lubuk Minturun, Kecamatan Kota Tengah, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Senin (18/9) sekitar pukul 15.09 WIB.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @agoez_bandz4, Rabu (20/9), nampak dari rekaman CCTV terlihat dua anak kecil sedang mengambil wudhu di tempat memang biasa jamaah berwudhu.

Kemudian satu diantaranya meninggalkan lokasi wudhu itu terlebih dahulu, sedangkan satu lainnya masih di tempat kejadian.

Peristiwa naas pun terjadi, dimana tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) langsung menabrak beton area parkir Masjid, yang memang lokasinya tepat di atas sekaligus depan area tempat wudhu.

Beton yang ditabrak itu pun tiba-tiba runtuh dan menimpa anak tersebut, yang menurut laporan tersebut bernama Gian; murid TPQ Masjid Raya Lubuk Minturun.

Kejadian itu pun memancing respon warga, beberapa warga terkejut mengetahui hal itu. Kemudian, korban kabarnya langsung dievakuasi warga.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru