Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tanah Abang Sepi Diduga Karena Tiktok, Ruben Onsu : Itu Tugas Pemerintah Bukan Artis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter Ruben Onsu secara gamblang mengatakan bahwa keadaan Pasar Tanah Abang yang sepi, bukanlah kesalahan para artis yang berjualan di Tiktok live. Menurut Ruben Onsu, ini adalah permasalahan yang harus diselesaikan oleh pemerintah.

“Ini bukan tugas artis, ini tugas pemerintah untuk ngurus. Tanah Abang kosong,” kata Ruben, dikutip Holopis.com, Selasa (19/9).

Ruben pun mengatakan dengan nada sarkas bahwa jika teknologi terus disalahkan, maka negara Indonesia seharusnya menolak masuk perkembangan teknologi.

“Ya stop kalau teknologinya canggih, jangan masuk ke Indonesia, kita maunya sms-an, gitu aja, gampang,” jelasnya.

Suami Sarwendah ini mengatakan bahwa kegiatan jualannya di Tiktok ship justru membantu para pabrik sembako yang sulit menawarkan barang dagangannya. Ruben mengaku bahwa ia sampai meneteskan air mata terharu melihat orang yang bisa kembali aktif bekerja di pabrik.

“Saya sampai meneteskan air mata ketika lihat banyak orang yang kerja di pabrik itu kembali aktif,”

“Saya cuma secuil di dunia ini, tapi minimal ketika saya merasa bisa membantu, mulut saya nggak bilang nggak,” lanjutnya.

Sebagai informasi, sebagian masyarakat menyalahkan para artis yang jualan sembako di Tiktok sebagai dalang dari sepinya Pasar Tanah Abang. Beberapa menilai bahwa aksi para artis tersebut mencuri lapak masyarakat yang mata pencahariannya adalah berjualan di pasar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru