Guardiola Yakin MU dan Chelsea akan Bangkit dari Keterpurukannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola meyakini bahwa performa Manchester United dan Chelsea akan bangkit dari keterpurukannya.

Sebelumnya diketahui, MU dan Chelsea merupakan dua tim papan atas yang tengah terseok-seok di awal musim ini.

Chelsea kini menempati urutan ke-14 klasemen sementara Liga Inggris, dengan hanya mengoleksi lima poin dalan satu kali kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan.

Sedangkan MU satu tingkat di atas Chelsea, dengan torehan 6 poin dalam dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Pada laga terakhirnya, kedua tim menelan hasil yang buruk di tengah-tengah ambisi mereka memperbaiki performa.

MU kalah dari Brighton di kandang sendiri dengan skor 1-3, sementara Chelsea ditahan imbang Bournemouth dengan skor kacamata.

Meski begitu, Guardiola yang tentunya mengamati tren klub lawan di Liga Inggris sebagai peta persaingannya, menilai bahwa MU dan Chelsea akan bangkit dari kondisi tersebut.

“Mereka tidak memulai seperti yang saya kita, seperti Chelsea, tapi selalu Manchester United, Chelsea, cepat atau lambat mereka akan mengambil ritmenya,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari Metro, Selasa (19/9).

“Tetapi penting bagi kami, setelah memenangkan treble, memenangkan lima dari lima adalah hal yang sangat, sangat bagus,” tambahnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru