Senin, 17 Juni 2024
BerandaHiburanFilmBocoran One Piece Chapter 1093, Pertarungan Luffy Vs Kizaru Masih Berlanjut

Bocoran One Piece Chapter 1093, Pertarungan Luffy Vs Kizaru Masih Berlanjut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manga One Piece chapter 1092 telah menampilkan pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu antara Luffy dan Kizaru. Luffy menggunakan Gear Fourth (Snakeman) untuk menyerang Kizaru, tapi itu tidak cukup untuk menangani Laksamana.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Pada akhirnya Luffy memanfaatkan kekuatan pamungkasnya, Gear 5, dan meraih Kizaru di tangannya dan untuk pertama kalinya, kita melihat Kizaru sedikit khawatir.

Lalu apa yang terjadi di chapter 1093 selanjutnya? Berikut adalah sedikit bocoran tentang pertarungan bajak laut topi jerami dan krunya.

Luffy vs Kizaru Berlanjut

- Advertisement -

Menurut spoiler One Piece, chapter 1093 berjudul “Luffy vs Kizaru”. Sejak awal, kita tahu bahwa chapter ini sebagian besar akan fokus pada keduanya yang bertarung satu sama lain.

Bab ini dimulai tepat di mana bab sebelumnya berakhir. Luffy, setelah meraih Kizaru, siap melemparnya.

Adegan kemudian beralih ke Atlas, salah satu dari enam satelit Dr.Vegapunk. Atlas menuju ke zona bawah karena rencananya adalah mengubah perintah Pacifista yang diberikan Kizaru kepada mereka.

Jika kalian tidak sadar, Pacifista mengikuti perintah rantai komando. Di puncak rantai komando ada Lima Tetua, diikuti oleh Vegapunk dan enam satelitnya. Di bawah mereka ada Sentamaru dan Kizaru.

Karena Kizaru berada di bawah enam satelit Vegapunk dalam rantai komando, perintahnya dapat dibatalkan. Itulah yang ingin dilakukan Atlas.

Vegapunk dan Sanji pun memutuskan untuk menemani Atlas ke zona bawah.

Adegan kemudian beralih kembali ke Luffy vs Kizaru. Luffy membuang Kizaru, namun bukannya mundur atau menerima damage apa pun, Kizaru kembali menyerang Luffy. Dia membuat beberapa salinan dirinya yang terbuat dari cahaya dan menyerang Luffy.

Karena tujuan utama Kizaru bukan untuk melawan Luffy tetapi untuk membunuh Vegapunk, dia membidik tabung transportasi pulau itu, yang digunakan oleh Vegapunk, Atlas, dan Sanji untuk melakukan perjalanan ke zona bawah.

Namun, Luffy datang dan menghadapi Kizaru untuk mempertahankan serangannya sendiri, yang mengakibatkan Atlas, Vegapunk, dan Sanji mencapai zona bawah dengan aman. Atlas kemudian mengesampingkan perintah Kizaru yang diberikan kepada Pacifista.

Lucci Vs Zoro

Bab sebelumnya tidak menunjukkan kemajuan apa pun pada Lucci vs Zoro. Di bab 1091, kita melihat Zoro menyerang Lucci setelah dia mencoba membunuh Vegapunk.

Spoiler One Piece chapter 1093 menunjukkan bahwa kita akan mendapatkan setidaknya beberapa panel pertarungan. Zoro vs Lucci berlanjut, dan menurut spoiler chapter 1093, Lucci menggunakan wujud kebangkitannya.

Ini adalah pertarungan lain yang pasti akan terjadi. Kedua petarung ini pernah bertarung sebelumnya di Water 7, dan Lucci-lah yang keluar sebagai pemenang. Kini Zoro sudah jauh lebih kuat daripada dia di pertarungan sebelumnya, pertarungan tersebut hasilnya kemungkinan besar akan berbeda.

Para penggemar juga tidak sabar menunggu untuk melihat teknik Tiga Pedang Gaya Raja Neraka Zoro yang epik yang ia gunakan untuk mengalahkan Raja.

Bonney, Kuma, dan Akainu

Menurut spoiler, Bonney saat ini sedang berperang melawan Marinir di zona bawah.

Di chapter sebelumnya, Akainu muncul setelah sekian lama. Di Mary Geoise, Kuma mengamuk, dan Akainu muncul untuk menghentikannya. Akainu telah melukai Kuma dengan parah, namun dia tidak mampu menangkapnya. Hal ini mengakibatkan Naga Langit mengkritik Akainu .

Meski terluka parah, Kuma berhasil melarikan diri. Namun, nampaknya spoiler chapter 1093 tidak memiliki informasi mengenai kedua karakter tersebut.

Sekedar untuk diketahui, One Piece chapter 1093 akan dirilis pada 25 September 2023. Sobat Holopis dapat membacanya secara resmi dan gratis di aplikasi atau situs Manga Plus. Minggu depan dikabarkan ada jeda, artinya One Piece chapter 1094 dijadwalkan rilis 8 Oktober 2023 mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim Depan

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.

Asyik! House of the Dragon Season 3 Resmi Diperbarui HBO

Tak terasa sebentar lagi House of the Dragon musim ke-2 agar segera tayang di HBO dan sedikit lagi bisa dinikmati oleh para penggemar.

Anime Baru Make Heroine ga Oosugiru Siap Tayang Juli 2024! Ini Tanggalnya..

Kabar gembira bagi para penggemar anime, kini telah muncul anime baru dengan judul 'Make Heroine ga Oosugiru. Anime tersebut akan dirilis dan dijadwalkan tayang perdananya pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang. Selain itu, anime ini telah mengeluarkan PV (Promotional Video) terbarunya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS