Bocoran One Piece Chapter 1093, Pertarungan Luffy Vs Kizaru Masih Berlanjut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manga One Piece chapter 1092 telah menampilkan pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu antara Luffy dan Kizaru. Luffy menggunakan Gear Fourth (Snakeman) untuk menyerang Kizaru, tapi itu tidak cukup untuk menangani Laksamana.

Pada akhirnya Luffy memanfaatkan kekuatan pamungkasnya, Gear 5, dan meraih Kizaru di tangannya dan untuk pertama kalinya, kita melihat Kizaru sedikit khawatir.

Lalu apa yang terjadi di chapter 1093 selanjutnya? Berikut adalah sedikit bocoran tentang pertarungan bajak laut topi jerami dan krunya.

Luffy vs Kizaru Berlanjut

Menurut spoiler One Piece, chapter 1093 berjudul “Luffy vs Kizaru”. Sejak awal, kita tahu bahwa chapter ini sebagian besar akan fokus pada keduanya yang bertarung satu sama lain.

Bab ini dimulai tepat di mana bab sebelumnya berakhir. Luffy, setelah meraih Kizaru, siap melemparnya.

Adegan kemudian beralih ke Atlas, salah satu dari enam satelit Dr.Vegapunk. Atlas menuju ke zona bawah karena rencananya adalah mengubah perintah Pacifista yang diberikan Kizaru kepada mereka.

Jika kalian tidak sadar, Pacifista mengikuti perintah rantai komando. Di puncak rantai komando ada Lima Tetua, diikuti oleh Vegapunk dan enam satelitnya. Di bawah mereka ada Sentamaru dan Kizaru.

Karena Kizaru berada di bawah enam satelit Vegapunk dalam rantai komando, perintahnya dapat dibatalkan. Itulah yang ingin dilakukan Atlas.

Vegapunk dan Sanji pun memutuskan untuk menemani Atlas ke zona bawah.

Adegan kemudian beralih kembali ke Luffy vs Kizaru. Luffy membuang Kizaru, namun bukannya mundur atau menerima damage apa pun, Kizaru kembali menyerang Luffy. Dia membuat beberapa salinan dirinya yang terbuat dari cahaya dan menyerang Luffy.

Karena tujuan utama Kizaru bukan untuk melawan Luffy tetapi untuk membunuh Vegapunk, dia membidik tabung transportasi pulau itu, yang digunakan oleh Vegapunk, Atlas, dan Sanji untuk melakukan perjalanan ke zona bawah.

Namun, Luffy datang dan menghadapi Kizaru untuk mempertahankan serangannya sendiri, yang mengakibatkan Atlas, Vegapunk, dan Sanji mencapai zona bawah dengan aman. Atlas kemudian mengesampingkan perintah Kizaru yang diberikan kepada Pacifista.

Lucci Vs Zoro

Bab sebelumnya tidak menunjukkan kemajuan apa pun pada Lucci vs Zoro. Di bab 1091, kita melihat Zoro menyerang Lucci setelah dia mencoba membunuh Vegapunk.

Spoiler One Piece chapter 1093 menunjukkan bahwa kita akan mendapatkan setidaknya beberapa panel pertarungan. Zoro vs Lucci berlanjut, dan menurut spoiler chapter 1093, Lucci menggunakan wujud kebangkitannya.

Ini adalah pertarungan lain yang pasti akan terjadi. Kedua petarung ini pernah bertarung sebelumnya di Water 7, dan Lucci-lah yang keluar sebagai pemenang. Kini Zoro sudah jauh lebih kuat daripada dia di pertarungan sebelumnya, pertarungan tersebut hasilnya kemungkinan besar akan berbeda.

Para penggemar juga tidak sabar menunggu untuk melihat teknik Tiga Pedang Gaya Raja Neraka Zoro yang epik yang ia gunakan untuk mengalahkan Raja.

Bonney, Kuma, dan Akainu

Menurut spoiler, Bonney saat ini sedang berperang melawan Marinir di zona bawah.

Di chapter sebelumnya, Akainu muncul setelah sekian lama. Di Mary Geoise, Kuma mengamuk, dan Akainu muncul untuk menghentikannya. Akainu telah melukai Kuma dengan parah, namun dia tidak mampu menangkapnya. Hal ini mengakibatkan Naga Langit mengkritik Akainu .

Meski terluka parah, Kuma berhasil melarikan diri. Namun, nampaknya spoiler chapter 1093 tidak memiliki informasi mengenai kedua karakter tersebut.

Sekedar untuk diketahui, One Piece chapter 1093 akan dirilis pada 25 September 2023. Sobat Holopis dapat membacanya secara resmi dan gratis di aplikasi atau situs Manga Plus. Minggu depan dikabarkan ada jeda, artinya One Piece chapter 1094 dijadwalkan rilis 8 Oktober 2023 mendatang.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jadwal Rilis Anime Blue Lock Season 2 Arc U-20, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime yang telah menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock, Kini season kedua anime tersebut telah dirilis yaitu...

Anime Solo Leveling : Ragnarok Resmi Bakal Dirilis di Webtoon, Catat Tanggalnya!

Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan kelanjutan dari anime Solo Leveling, kini ada kabar gembira untuk anime Solo Leveling : Ragnarok resmi akan dirilis di Webtoon dan siap tayang pada 1 Agustus 2024.

Selamat Ulang Tahun Tanjiro Kamado! Tokoh Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Penggemar merayakannya dengan membagikan karya seni penggemar, membuat video spesial, dan mengadakan acara baik online maupun offline.

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.