BerandaHiburanFilmAnime My Hero Academia UA Heroes Battle Siap Tayang Perdana di Comic...

Anime My Hero Academia UA Heroes Battle Siap Tayang Perdana di Comic Con New York

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime My Hero Academia dikabarkan akan menerima episode anime spesial berjudul My Hero Academia UA Heroes Battle, hal tersebut tertulis di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha edisi digital ke-42 tahun.

Hal tersebut juga diumumkan di akun X/Twitter resmi untuk waralaba My Hero Academia yang mengumumkan bahwa pemutaran perdana untuk episode spesial ini akan diputar dengan sulih suara bahasa Inggris di acara New York Comic Con tahun ini pada 13 Oktober di Javits Center’s.

“Perhatian, para pahlawan! Bergabunglah bersama kami dalam PREMIER DUNIA episode asli My Hero Academia Musim 6 UA BATTLE HEROES bulan depan di @NY_Comic_Con,” tulis akun tersebut, Senin (18/9) seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sinopsis:

Panggung kali ini adalah asrama UA tepat sebelum arc Endeavour Internship musim kelima! Di tengah musim dingin, pertarungan dingin yang panas dan dahsyat sedang berlangsung di Heights Alliance!

Mirio Togata kelas tiga muncul tiba-tiba saat siswa tahun pertama di Kelas A bosan selama larangan keluar rumah. Dia membawa permainan kartu “Pertempuran Pahlawan Yuuei”, yang dibuat oleh kelas pendukung.

Saat setiap siswa mengambil kartu dan bergabung dalam pertempuran sengit, sepertinya ada lebih banyak hal yang bisa dilihat dari permainan ini. Pada akhirnya, siapa yang akan muncul sebagai pemenang?

Sekedar untuk diketahui, waralaba anime ini sebelumnya telah memiliki tiga film. Film My Hero Academia: Two Heroes pada bulan Juli 2018. Film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising pada bulan Desember 2019. Dan My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes ‘ Mission pada Agustus 2021.

Sebuah acara untuk musim keenam anime My Hero Academia yang mengungkapkan bahwa saat ini anime tersebut mendapatkan film keempat. Film ini akan memiliki cerita orisinal yang akan berlangsung sekitar waktu yang sama dengan anime TV.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025

Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS