Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Chelsea Gagal Menang Lagi, Pochettino Ngamuk Nyalahin Bek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea harus puas ditahan imbang 0-0 oleh Bournemouth di lanjutan Liga Inggris. Manajer The Blues, Mauricio Pochettino pun menilai bahwa banyak kesalahan yang dibuat lini pertahanan timnya.

Diketahui, duel Bournemouth vs Chelsea berlangsung di Vitality Stadium, Minggu (17/9), permainan The Blues sendiri tak baik-baik amat di laga tersebut meski sedikit mendominasi jalannya pertandingan.

Bahkan, serangan-serangan dari Bournemouth banyak yang lebih mengancam pertahanan Chelsea melalui skema serangan balik.

“Saya pikir sekali lagi kami perlu menyelesaikan peluang yang kami ciptakan,” ungkap Pochettino, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Senin (18/9).

“Dalam 20 atau 25 menit pertama kami pantas mencetak gol, namun kami tidak mencetak gol. Pada akhirnya pertandingan berjalan terbuka, di 15 atau 20 menit terakhir saya pikir kami ingin menang, terkadang kami mulai mengacaukan lini pertahanan kami karena full-back terlalu tinggi, yang memberi peluang bagi Bournemouth untuk melakukan beberapa serangan balik ke gawang. kita dalam beberapa transisi,” sambungnya.

“Kami harus lebih santai. Terkadang pemain bertahan ingin membantu karena perasaannya adalah kami menciptakan peluang namun tidak mencetak gol. Maka kita harus pintar tetapi banyak pemain yang masih belajar tentang permainan tersebut. Itu terjadi ketika Anda sedang membangun tim baru dengan banyak area yang perlu kami tingkatkan,” tambahnya.

Lanjutnya, Pochettino mengaku kecewa atas hasil ini, namun di sisi lain ia menganggap bahwa hasil imbang tersebut layak didapat timnya.

“Dalam pertandingan seperti ini, ketika Anda terus berusaha untuk mencetak gol dan Anda tidak bisa mencetak gol, itu adalah hal yang normal. Namun jika Anda tidak bisa menang, Anda tidak bisa kalah. Kami kecewa dengan hasil ini karena kami ingin menang tapi tentu saja kami tahu situasi pertandingan. Kami pantas mendapatkan lebih tapi kami tidak mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, sampai lima laga awal Liga Inggris, Chelsea hanya sekali meraih kemenangan, sedangkan sisanya dua kali imbang dan dua kali kalah.

Catatan itu pun membawa Chelsea duduk di posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris, dengan hanya mengoleksi 5 poin saja.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru