Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PKB Ngaku Sangat Butuh Dukungan Partai Demokrat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKB mengakui akan terus memperjuangkan agar Partai Demokrat kembali ke Koalisi Perubahan usai tindakan pengkhianatan yang dilakukan Anies Baswedan.

Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal sesumbar bahwa PKB bakal menjembatani permasalahan antara Partai Nasdem dengan Partai Demokrat terkait permasalahan pemilihan nama cawapres.

“Komunikasi terus kita bangun, politik kan dinamis. Saya juga berharap bagaimana PKB bisa menjembatani kembalinya juga Demokrat bisa bersama dengan kami,” kata Cucun Ahmad dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (16/9).

Hal ini dilakukan karena Cucun mengungkapkan posisi Koalisi Perubahan yang masih membutuhkan dukungan dari Partai Demokrat menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kita akan coba secara nasional ini koalisi 4 partai ini akan saya yakin juga berharap Demokrat kembali untuk bersama-sama dengan kita di Koalisi Perubahan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Cucun yakin peluang Demokrat kembali mendukung Anies-Cak Imin cukup besar. Sebab, kata Cucun, Demokrat lebih cocok bergabung dengan Koalisi Perubahan.

“Kalau saya besar persentasenya ya, indikatornya saya tidak akan sampaikan, yang pasti punya hitung-hitungan pasti, karena dalam koalisi itu ada satu poin tawar-menawar apa yang menjadi kehendaknya keinginan dari yang dibangun oleh Demokrat sendiri,” tukasnya.

“Saya yakin Demokrat akan lebih cocok dengan AMIN,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru