BerandaNewsOlahragaHong Kong Open 2023 : Gregoria Lanjut ke Semifinal Usai Ganyang Carolina

Hong Kong Open 2023 : Gregoria Lanjut ke Semifinal Usai Ganyang Carolina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung lolos ke semifinal Hong Kong Open 2023 usai sukses mengandaskan Carolina Marin.

Laga Gregoria Mariska Tunjung kontra Carolina Marin digelar di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Jumat (15/9) siang WIB.

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung sukses mengandaskan perlawanan Carolina Marin dua set langsung, 21-9 dan 21-18.

Berkat hasil kemenangan tersebut, Gregoria Mariska Tunjung lolos ke semifinal Hong Kong Open 2023 dan akan berhadapan dengan pemenang antara Akane Yamaguchi kontra Beiwen Zhang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dengan demikian, Indonesia sudah mengantongi tiga tiket semifinal, dimana dua di antaranya didapat dari sektor ganda putra.

Dua ganda putra tersebut atas nama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. The Dadies sukses mengalahkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui dengan skor 22-20 dan 21-16, sedangkan The Babies kalahkan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel asal Jerman dengan 18-21, 21-15 dan 21-14.

Sebagai informasi, Indonesia berpeluang meloloskan wakil lainnya, mengingat beberapa wakil belum bertanding di perempat final Hong Kong Open 2023 hari ini.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS