HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kecelakaan ringan hingga kecelakaan fatal memang selalu bisa menghampiri di saat-saat tak terduga. Seperti yang terjadi dengan seorang wanita di rekaman CCTV ini, seorang wanita yang diduga apoteker ini sedang berjalan dengan santai di dalam apotek.

Saat sedang berdiri santai di depan pintu masuk kaca, seorang wanita paruh baya terlihat membuka pintu untuk memasuki apotek.

Namun secara misterius, tiba-tiba pintu kaca disebelahnya malah meledak dan pecah. Sehingga, pintu kaca yang dibuka pengunjung tersebut tumbang dan menimpa apoteker yang berada di dekatnya.

“Sepertinya pintu LHS (yang meledak) tersangkut sesuatu saat terjatuh, sehingga meledak,” tulis akun Instagram @wilson_samuel, yang mengunggah video CCTV itu, dikutip Holopis.com, Selasa (12/9).

Ketika pintu kaca langsung tumbang dan mengenai apoteker tersebut hingga jatuh, ibu lansia yang tak sengaja membuka pintu tampak panik dan menyesali perbuatannya.

Teman apoteker yang juga mengenakan jubah putih pun langsung berlari dari dalam dan memeriksa keadaan temannya.

Netizen di kolom komentar pun turut khawatir dengan keadaan si apoteker. Ada pula yang memberikan pengalamannya terkait jenis pintu yang sama.

“Berdasarkan pengalaman, pintu itu memang sudah retak sebelum dibuka. Sehingga dibuka sedikit saja langsung memecahkan pintu kaca,” kata @sk2bamm.

“Jangan lagi deh pake pintu, di kantorku juga pintunya begitu, dan saat terbuka ada suara retak di sebelahnya,” kata @visioncuisine.

“Kasian ibu tuanya, pasti dia merasa bersalah,” kata @hi_itz_mi.