Anies Baswedan Doakan Perjuangan Said Iqbal Tetap Lurus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan tidak ambil pusing ketika dirinya tidak mendapatkan dukungan dari Partai Buruh untuk Pemilu 2024 mendatang.

Sembari menyatakan menghormarti keputusan tersebut, Anies kemudian sebatas mendoakan agar Said bisa tetap amanah menjalankan partai.

“Kita hormati, hargai, dan semoga perjuangannya benar-benar bisa lurus lempeng sesuai aspirasinya masyarakat buruh,” kata Anies dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (15/9).

“Saya mendoakan saja semoga beliau sukses di programnya,” sambungnya.

Mantan menteri yang dipecat oleh Presiden Jokowi itu pun berharap agar Said juga konsisten ketika berada di Partai Buruh.

“Semoga Pak Said Iqbal dimudahkan dalam perjuangannya. Beliau adalah seorang aktivis yang banyak mendedikasikan waktunya untuk buruh dan sekarang memperjuangkan dengan membentuk Partai Buruh,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Partai Buruh, Said Iqbal menyampaikan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk membatalkan dan menarik dukungan terhadap calon presiden Anies Baswedan dalam bursa Pilpres 2024.

“Dari hasil rakernas, nama Anies Baswedan tereliminasi dari dukungan partai buruh. Alasannya, sikap tim sukses Anies yang mengobok-obok organisasi buruh dan Partai buruh menilai Anies tidak amanah,” kata Iqbal, Rabu (13/9).

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alexander Marwata Pamer Kegagalan KPK Tangani Korupsi

Alexander Marwata menegaskan bahwa kondisi KPK saat ini bukanlah lembaga superbody yang mampu untuk memberantas korupsi di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru