Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bale Sebut Jude Bellingham Pemain Jempolan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jude Bellingham terus menjadi sorotan berkat penampilan gemilangnya bersama Real Madrid, bekas pemain Los Blancos, Gareth Bale pun menyebut bahwa pemain Timnas Inggris itu pemain top saat ini di klub.

Sebelumnya diketahui, musim 2023/2024 ini merupakan yang pertama bagi Bellingham bersama Real Madrid.

Dalam empat laga pertama Real Madrid di awal musim ini, Bellingham berhasil menjadi pemain kunci dengan kerap mencetak gol di setiap pertandingannya.

Tercatat, dalam lima pertandingan tersebut, Bellingham telah mengemas lima gol dan satu assist. Kontribusinya itu pun membawa Real Madrid duduk manis di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 12 poin.

Pujian pun datang dari berbagai pihak, salah satunya Bale, pemain yang juga pernah merumput bersama Tottenham itu menyebut bahwa Bellingham tampil apik bersama Real Madrid, ia juga meyakini Bellingham bisa sukses bersama Los Blancos.

“Dia tampil sangat bagus dan semoga dia akan terus begitu ke depannya. Kalau dia terus kerja keras dan melakukan apa yang sedang dia lakukan, tidak akan ada yang bisa menghalanginya untuk sukses,” ungkap Bale, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Kamis (14/9).

“Start yang sangat bagus bersama Real Madrid. Mencetak gol adalah hal yang sangat penting di klub seperti Real Madrid,” tambahnya.

Sebagai informasi, Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad di laga lanjutan Liga Spanyol usai jeda internasional ini, dan akan dimulai pada (18/9) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru