BerandaHiburanGosipNetizen Patah Hati, Chris Evans Resmi Nikahi Alba Baptista

Netizen Patah Hati, Chris Evans Resmi Nikahi Alba Baptista

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para warganet langung dilanda patah hati serentak ketika kabar tentang pernikahan Chris Evans merebak ke seluruh penjuru dunia. Pemeran Captain America di Avengers itu menikahi keaksihnya yang bernama Alba Baptista.

Chris Evans, 42, dan Alba Baptista, 26, menikah di wilayah rumah Chris, di area Boston, America Serikat. Mereka pun diisukan menikah dengan acara yang sederhana dan hanya dihadiri orang-orang terdekat mereka.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari siapapun, namun beberapa sumber yang tidak menyebutkan namanya mengatakan bahwa mereka terlihat sangat bahagia di pernikahan yang tertutup itu.

“Mereka sangat bahagia, saling bercanda dan tersenyum,” kata seorang sumber, dikutip Holopis.com, Rabu (13/9).

Penerbit Iklan Google Adsense

Tentu saja, beberapa aktor kenamaan yang merupakan sahabat Chris Evans juga hadir dalam pernikahan itu. Termasuk Robert Downey Jr dan istri, Scarlett Johansson dan suami, Chris Hemswort an istri, Jeremy Renner, dll.

Chris Evans dan istri, Alba Baptista
Chris Evans dan istri, Alba Baptista saat sedang jalan-jalan. [Foto: Ist]

Sumber misterius lainnya juga mengatakan bahwa Chris Evans dan Alba sangat bahagia dan saling jatuh cinta. Keluarga Chris ternyata sudah sangat menyukai sosok Alba.

“Mereka saling jatuh cinta dan Chris sangat bahagia, keluarga dan teman-teman Chris juga menyukai Alba,” kata sumber itu.

Chris Evans dan Alba Baptista
Pasangan Hollywood, Chris Evans dan Alba Baptista. [Foto: Ist]

Sebagai informasi, Chris Evans sering kali dinilai sebagai salah satu aktor Hollywood paling tampan. Namun kehidupan pribadinya yang sering menjomblo pun membuat banyak penggemar semakin penasaran dengan kisah cintanya.

Kabar pernikahan Chris pun langsung menghebohkan, karena sang Captain America akhirnya memilih dambatan hati setelah sekian lama menunggu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS